Bali United punya target baru di Asia, jadi ada keinginan juga ingin bergabung dan membantu tim ini
Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap anyar Bali United Hendra Adi Bayauw menegaskan dirinya siap untuk bersaing mendapatkan tempat di lini serang tim Serdadu Tridatu yang akan berlaga di Liga 1 Indonesia 2022/23 dan Piala AFC 2022.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Hendra mengatakan dirinya tidak pesimis untuk mendapatkan tempat meski bersaing dengan beberapa pemain seperti Privat Mbarga, Irfan Jaya, Rahmat, Fahmi Al Ayyubi, Yabes Roni, dan Novri Setiawan.

Menurutnya, persaingan sehat merupkan faktor kunci bagi skuad Bali United karena semua pemain akan mendukung satu sama lain sehingga akan berimbas bagus kepada tim.

Baca juga: Bali United gaet Jajang Mulyana demi perkuat lini belakang

"Perihal persaingan di penyerang sayap, saya pikir tim pelatih yang akan tahu kondisi para pemain. Kalau diberikan kepercayaan bermain, tentu akan memberikan yang terbaik. Kalau belum diberikan kesempatan, pastinya harus selalu mendukung teman-teman dalam tim," tegas Hendra.

Soal alasannya bergabung dengan Bali United, Hendra mengatakan keikutsertaan tim asuhan Stefano Cugurra itu di Piala AFC merupakan faktor yang mempengaruhi dirinya untuk berlabuh ke Pulau Bali.

Pemain asal Maluku itu cukup optimis untuk berusaha maksimal agar dapat membantu Bali United meraih sukses pada ajang Piala AFC 2022 mendatang.

"Bali United punya target baru di Asia, jadi ada keinginan juga ingin bergabung dan membantu tim ini. Yang pasti usaha dulu, semoga bisa memberikan yang terbaik," ujar Hendra.

Pada musim lalu, Hendra Adi Bayauw bermain untuk Persikabo Bogor pada Liga 1 Indonesia dan mencatatkan 21 penampilan serta menyumbangkan satu gol dan lima assist dari 1.265 menit bermain.

Baca juga: Bali United kebut persiapan jadi tuan rumah Piala AFC
Baca juga: Teco tak sabar berlatih di training ground Bali United

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022