kekompakan dan keharmonisan yang kuat kita bisa bersama membangun dan memajukan kampus kebanggaan yang kita cintai
Depok (ANTARA) - Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) melaksanakan Sidang Paripurna Terbuka MWA dengan agenda tunggal Pidato Laporan Pertanggungjawaban Rektor UI Tahun 2021, sebagai bagian dari akuntabilitas dan transparansi.

Sidang terbuka kali ini dilaksanakan secara hybrid. Jadi ada yang langsung hadir di Balai Sidang UI dengan protokol kesehatan yang ketat dan ada yang hadir secara virtual atau daring.

Ketua MWA UI Saleh Husin dalam keterangan tertulisnya di Depok, Kamis, bersyukur karena acaranya berlangsung dengan tertib, lancar, guyub dan penuh rasa kekeluargaan.

Baca juga: FISIP UI-Korlantas Polri bahas masalah mudik dan sosial kemanusiaan

Baca juga: FHUI wakil Indonesia lolos "oral pleading" di Universitas Oxford


Termasuk obrolan santai sebelum dan sesudah acara yang dibarengi dengan tawa lepas dari Saleh Husin, Rektor UI Prof Ari Kuncoro , Ketua Senat Akademik UI (SA UI) Prof Nachrowi Djalal, dan Ketua Dewan Guru Besar UI (DGB UI) Prof Harkristuti Harkrisnowo.

Tampak hadir di balai sidang adalah sekretaris dan anggota MWA, sekretaris SA, sekretaris DGB, sekretaris universitas, para wakil rektor, para dekan dan direktur serta pimpinan dan staf yang lain dalam suasana yang guyub dan penuh kekeluargaan.

"Mudah-mudahan dengan kekompakan dan keharmonisan yang kuat kita bisa bersama membangun dan memajukan kampus kebanggaan yang kita cintai bersama yaitu Universitas Indonesia," kata Saleh Husin.

Baca juga: UI buka akses pendidikan bagi mahasiswa asing bertalenta

Baca juga: Pustakawan UI bangun profesionalisme dengan sertifikasi kompetensi

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2022