Los Angeles (ANTARA News) - Penyanyi Irlandia Sinead O`Connor akan menikah untuk keempat kalinya pekan ini, tepat dihari ulang tahunnya, kata penyanyi pop populer itu di lamannya, Rabu.

"Dengan sukacita besar saya dan kekasih tercinta saya Barry Herridge akan menikah, 8 Desember 2011, di `sebuah lokasi yang dirahasiakan dalam suatu upacara pernikahan impian saya," kata O`Connor dalam pernyataan di situsnya, lapor Reuters.

Penyanyi, yang akan berusia 45-tahun pada 8 Desember itu, dicapai mencapai sukses di seluruh dunia dengan albumnya di tahun 1990 yang memiliki lagu andalan karya Prince, "Nothing Compares 2 U".

Dia menikah dengan musisi Steve Cooney pada bulan Juli 2010, tetapi hubungan itu berakhir dengan perceraian awal tahun ini. Dua pernikahan sebelumnya juga berakhir dengan perceraian.

Pada Agustus, penyanyi yang terkenal sering menciptakan kontroversi dan membuat orang terheran-heran itu mengungkapkan frustrasinya dalam serangkaian kisah di lamannya.

"Saya berada di puncak seksualitas saya dan terlalu indah untuk hidup seperti biarawati dan itu SANGAT menyedihkan," tulis O`Connor dalam sebuah posting blog pada saat itu.

Tidak seorangpun dari perwakilan penyanyi itu yang dapat dihubungi untuk berkomentar mengenai rencana pernikahan penyanyi itu. (G003/M014)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011