Jakarta (ANTARA) - Pelatih Feyenoord Arne Slot menegaskan timnya siap meladeni AS Roma pada final Liga Conference di Stadion Air Albania, Tirana, Albania, Rabu malam waktu setempat.

Slot mengaku sudah memperkirakan permainan seperti apa yang akan ditampilkan oleh AS Roma, namun hal itu bisa saja berubah ketika pertandingan berjalan.

"Kami tahu apa untuk diperkirakan, tapi Anda tidak akan pernah tahu. Kadang-kadang pelatih mereka melakukan sedikit perubahan terhadap taktiknya," kata Slot dalam laman Sky Sports, Rabu.

Slot menjelaskan, dia dan pemain-pemainnya telah menyaksikan bagaimana AS Roma bertanding dan dia berharap bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pasukan Jose Mourinho.

Baca juga: Lorenzo Pellegrini enggan pandang sebelah mata Feyenoord

"Kami telah memainkan 55 pertandingan. Jadi, saya akan sedikit terkejut jika dia bisa memikirkan sesuatu yang belum kami miliki," jelas Slot.

"Mereka hampir selalu memiliki gaya bermain yang sama. Akan mengejutkan saya jika Roma mencoba bermain dari belakang besok. Saya harap mereka memainkan bola panjang di belakang pertahanan kami," sambung dia.

Menjelang pertandingan ini, Feyenoord tak terkalahkan sepanjang Liga Conference musim ini setelah menang delapan kali dan empat kali seri.

Feyenoord tengah berusaha menjadi tim Liga Belanda pertama yang menjuarai turnamen Eropa dalam 20 tahun terakhir setelah terakhir kali  terjadi ketika mereka menjuarai Piala UEFA (Liga Europa) setelah mengalahkan Borussia Dortmund 3-2 dalam final.

Baca juga: Mourinho sebut final Liga Conference tentang sejarah

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022