Rumah asli "The Conjuring" telah laku terjual seharga Rp22 miliar

Rumah asli "The Conjuring" telah laku terjual seharga Rp22 miliar

Rumah asli "The Conjuring" telah laku terjual seharga Rp22 miliar (ANTARA/instagram)

Jakarta (ANTARA) - Rumah pertanian Rhode Island yang menjadi inspirasi kisah "The Conjuring" pada tahun 2013 lalu telah laku terjual dengan harga fantastis senilai Rp22,1 miliar rupiah.

Rumah abad ke-18 di Burrillville itu kabarnya dijual seharga 1,525 juta dolar AS (Rp22,1 miliar) pada hari Kamis lalu. Angka tersebut jauh lebih tinggi dari harga awal yakni 1,2 juta dolar AS (Rp17,4 miliar) demikian laporan dari Hollywood Reporter, Sabtu.

Setelah dibeli, rumah tersebut rencananya akan dibuka untuk umum. Rumah tersebut bukanlah lokasi syuting film "The Conjuring". Namun, rumah tersebut didasarkan pada pengalaman sebuah keluarga yang tinggal di sana pada tahun 1970-an.

"Saya tidak percaya energi di sini jahat. Hal-hal akan terjadi di sini yang akan mengejutkan saya, tetapi tidak membahayakan saya. Saya berharap untuk mengalami banyak hal," kata pembeli Jacqueline Nuñez selaku pemilik WonderGroup LLC.

Nuñez berencana untuk melanjutkan bisnis paranormal yang dimulai oleh pasangan yang menjual rumah itu Cory dan Jennifer Heinzens.

Para tamu akan dapat melanjutkan penyelidikan paranormal setiap malam, tur sehari akan dilanjutkan dan akan ada acara streaming langsung. Selain itu, Keluarga Heinzen, yang membeli rumah itu pada 2019, akan tetap terlibat.

Baca juga: Rumah "The Conjuring" akan dibuka untuk wisata horor

Baca juga: Pemilik baru rumah "The Conjuring" mengaku sering diteror hantu

Baca juga: "The Conjuring 3" berhasil melampaui 100 juta dolar

 

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar