Manchester (ANTARA News) - Sir Alex Ferguson meminta bintang-bintang Manchester United yang sedang tidak dalam performa terbaiknya, untuk memberi respon secepatnya setelah menelan kekalahan mengejutkan atas tim zona degradasi, Blackburn Rovers.

Perayaan ulang tahun ke-70 Ferguson menjadi hambar karena United tertinggal dua gol yang dibukukan penyerang Nigeria, Ayegbeni Yakubu, di Stadion Old Trafford, pada Sabtu.

Setan merah mampu menyamakan kedudukan melalui dua gol yang dilesakkan penyerang internasional Bulgaria, Dimitar Berbatov.

Tetapi penampilan mengecewakan sang juara bertahan, membuat Blackburn kembali bermain bagus dan tandukan bek muda Rovers, Grant Haley, di menit ke-80 menggagalkan impian United untuk mengakhiri 2011 dengan memuncaki klasemen Liga Utama Inggris.

"Hal ini mengecewakan, kami tidak dapat mempercayainya. Kami tidak pernah mengharapkan hasil seperti itu," kata Ferguson.

Banyaknya pemain United yang absen memaksa Ferguson menurunkan susunan pemain yang tidak biasa, dan absennya Wayne Rooney, yang bahkan tidak duduk di bangku pemain cadangan, memicu masalah lain.
(H-RF)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012