Ya ada plusnya juga buat kita bisa menghadapi tim-tim yang bisa dibilang empat besar kemarin di liga
Bandung (ANTARA) - Penjaga Gawang Persib Bandung, I Made Wirawan menilai positif setelah timnya dinyatakan masuk ke dalam Grup C Turnamen Pramusim 2022 yang merupakan grup neraka.

Menurutnya hal tersebut perlu disambut baik karena bisa menjadi ajang mengasah kemampuan timnya untuk menatap Liga 1 musim selanjutnya.

"Ya ada plusnya juga buat kita bisa menghadapi tim-tim yang bisa dibilang empat besar kemarin di liga," kata I Made saat dihubungi Tim Ofisial Persib, Kamis.

Baca juga: LIB tuntaskan pengundian grup turnamen pramusim 2022

Penjaga gawang dengan nomor punggung 78 itu menyebut tim-tim yang berada di papan atas klasemen pada musim lalu itu, menjadi lawan yang pantas untuk menguji kekompakan tim.

"Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik, untuk ke depannya, di liga bisa lebih baik lagi," kata I Made.

Adapun Persib Bandung saat ini tengah menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam, Kepulauan Riau.

Menurut Made, ajang TC tersebut juga bisa menambah kekompakan tim. Terlebih lagi, kata dia, saat ini ada beberapa pemain yang baru bergabung dengan klub Maung Bandung tersebut.

"Karena ada beberapa pemain baru, banyak pemain baru, dengan adanya TC ini kita membangun chemistry biar lebih kompak lagi di luar maupun di dalam lapangan," katanya.

Persib Bandung masuk ke dalam Grup C Turnamen Pramusim 2022 bersama tiga tim lainnya yang ada di lima besar klasemen Liga 1 2021. Adapun tiga tim tersebut yakni Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Baca juga: PSSI usulkan turnamen pramusim 2022 dinamai Piala Presiden
Baca juga: Borneo FC siap jadi tuan rumah turnamen pramusim

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022