Washington (ANTARA News) - Carmelo Anthony mencetak 37 poin, termasuk tembakan tiga angka yang menentukan saat pertandingan tinggal menyisakan 15 detik, saat New York Knicks menundukkan Washington dengan skor 99-96, pada Jumat.

"Ini adalah kemenangan dengan perjuangan keras," kata Anthony, yang merasa sakit pada punggung bawahnya ketika pertandingan menyisakan waktu tiga menit. "Kami membutuhkan (kemenangan) ini, setelah memulai (kompetisi) dengan kecepatan yang lambat," lapor AFP.

Wizards sempat memimpin 32-18 pada kuarter pertama, dan memimpin 16 poin pada kuarter kedua.

Tetapi pada pertarungan di mana sempat terjadi pergantian tim yang unggul sebanyak sembilan kali, Wizards harus memperpanjang catatannya sebagai satu-satunya tim NBA yang belum meraih kemenangan pada musim ini.

Amare Stoudamire mencetak 23 poin untuk Knicks, dan Tyson Chandler menambahkan 12 poin dan 15 rebound.

Nick Young memimpin perolehan angka Wizards dengan 24 poin, tetapi ia gagal memasukkan tembakan tiga angka saat waktu pertandingan tinggal menyisakan dua detik. Stoudamire mendapat bola rebound untuk memastikan kemenangan timnya.

John Wall mencetak 22 poin untuk Washinton, dan Andray Blatche menambahkan 15 poin, tetapi mereka tetap tidak mampu mencegah Wizards memiliki catatan menang-kalah, 0-7.

Meski menang, pelatih Knicks, Mike D`Antoni mengakui kalau masih banyak hal yang harus dibenahi timnya.

"Kami masih sangat jauh dari bagus," ucapnya. "Tetapi kami memiliki semangat dan kami mau bertarung, maka itu adalah hal bagus." (RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2012