Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Sabtu (4/6) di antaranya ajang balap mobil listrik, Formula E yang dilaksanakan di Sirkuit Ancol hingga razia minuman keras (miras).

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. Formula E diharapkan dongkrak kunjungan wisman

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta optimistis ajang balap mobil listrik Formula E akan mendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) di Ibu Kota karena ajangnya memang menarik.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Formula E Jakarta ukir sejarah

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan balap mobil listrik Formula E Jakarta mengukir sejarah karena mengkampanyekan bebas emisi karbon.
Berita selengkapnya klik di sini


3. Jakbar razia penjualan minuman keras

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat merazia penjualan minuman keras (miras) ilegal atau tak berizin pada dua kelurahan di kawasan Kebon Jeruk, Jumat tengah malam.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Jaksel periksa penampungan hewan kurban

Pemerintah Kota Jakarta Selatan memeriksa seluruh lokasi penampungan hewan kurban guna mengantisipasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).
Berita selengkapnya klik di sini


5. Festival Nyorog lestarikan makanan Betawi

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin menilai Festival "Nyorog" Adat Betawi merupakan ajang untuk melestarikan budaya Betawi terutama makanan khasnya.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022