Jakarta (ANTARA News) - Demam Boyband dan Girlband yang tengah melanda tanah air tampaknya tak disia-siakan oleh promotor Berlian Entertainment dan PT.Asia Sport Development (ASD).

Setelah sukses menggelar konser Justin Bieber pada 2011. Kali ini promotor itu kembali membuat kejutan bagi pecinta musik tanah air dengan menggelar konser boyband fenomenal "New Kids On The Block" (NKOTB) dan "Backstreet Boys" (BSB).

Dalam konser bertajuk "One Night One Stage" yang akan digelar pada pada 1 Juni mendatang, dua grup band asal Amerika Serikat ini akan menggelar aksinya di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol Jakarta.

Penampilan gabungan NKOTB dan BSB pertama kali terjadi pada tahun 2010 di panggung radio city music hall dimana pada saat itu keduanya menyanyikan lagu "I Want it that way", yang merupakan single dari Backstreet Boys.

Keduanya kemudian tampil untuk pertama kali di acara TV Show,The American Music Award pada bulan Juni 2010. Setelah itu mereka menggabungkan nama bandnya menjadi NKOTBSB.

Bergabungnya NKOTBSB ini merupakan salah satu gebrakan dalam dunia musik. konser tur perdana NKOTBSB yang dilakukan di Amerika Utara pada bulan Mei hingga Agustus 2011 berhasil menduduki posisi keenam dalam "Top 20 Concert in North America" mengalahkan band seperti Maroon 5 dan Train.

Penjualan tiket offline akan dilakukan pada tanggal 14 Januari di Oval Plaza Epicentrum Walk,tiket dibagi empat kelas yang dibanderol masing -masing ,Tribun Rp. 950.000,Festival Rp.1.250.000 ,Gold Rp.2.000.000,VIP Rp.3.000.000. (yud)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2012