Semoga penghargaan ini dapat menjadi pelecut semangat bagi kita semua untuk bangkit lagi setelah dunia usaha dan bisnis terdampak pandemi COVID-19 dalam kurun waktu dua tahun terakhir.
Jakarta (ANTARA) - PT Samdwi Group Indonesia meraih penghargaan Best Performing Company Winner 2022 dalam ajang Indonesia Award Magazine (IAM) karena dinilai menunjukkan manajemen perusahaan dan bisnis yang terbaik dalam pelaksanaan pada tahun ini terutama menghadapi masa pandemi.

"Semoga penghargaan ini dapat menjadi pelecut semangat bagi kita semua untuk bangkit lagi setelah dunia usaha dan bisnis terdampak pandemi COVID-19 dalam kurun waktu dua tahun terakhir," ujar Direktur Samdwi Group Indonesia Sam Aliano dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, apa yang telah diraih tersebut tidak saja menjadi satu kebanggaan diri, namun juga mengaspirasi pihak lain untuk dapat melakukan berbagai hal positif dalam mendukung program pembangunan pemerintah di berbagai bidang kehidupan bagi Indonesia.

“Usaha kami ini adalah group terdiri dari beberapa cabang-cabang dengan bidang yang berbeda-beda. Untuk luar kota usaha kami ini ada di daerah Pekalongan dan di daerah Banyuwangi," ujarnya.

Baca juga: Cyble raup 8 Penghargaan InfoSec Global 2022

Untuk pabrik di Pekalongan, lanjutnya, jumlah karyawannya mencapai 1.400 sampai dengan 1.500 orang, sedangkan di Banyuwangi sekitar 300 sampai 400 orang.

Sam Aliano berharap agar perusahaannya bisa terus maju, dan menjadi perusahaan yang bisa mencerminkan negara yang sukses di dunia, selain itu ia juga berkeinginan membawa sesuatu perubahan dari luar demi tercapainya Indonesia yang maju.

Ketua Penyelenggara Indonesia Award Magazine Rajasa Pranadewa mengatakan IAM yang digelar pada Jumat (10/6) malam, merupakan ajang penghargaan kepada merek-merek yang berhasil memperkenalkan brand dan diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Tidak hanya untuk perusahaan, tapi juga para profesional dan pengusaha yang berprestasi dan mampu melakukan perubahan," katanya.

Penganugerahan penghargaan ini, tambahnya, dimaksudkan agar bisa menggalang dan membudayakan kebersamaan antara pemerintah dan para pelaku dunia usaha, membuka dan mengembangkan saluran komunikasi medium promosi dan investasi, meningkatkan dan memperkokoh hubungan antara pelaku usaha, dan juga untuk menciptakan kerjasama dalam bidang usaha.

Pewarta: Subagyo
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2022