Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Middlesbrough untuk mendatangkan bek sayap Djed Spence pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, dikabarkan Tottenham menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Spence, salah satu pemain yang membawa Nottingham Forest promosi ke Liga Premier ketika dipinjam dari Middlesbrough awal musim lalu.

Kedatangan Spence dapat menambah kekuatan di lini belakang Tottenham serta juga bisa menjadi pemain masa depan. Diyakini keputusan soal transfer pemain berusia 21 tahun ini akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Selain itu, pihak Tottenham pun sadar jika mereka perlu menambah daftar pemain Inggris mereka untuk musim depan.

Baca juga: Tottenham Hotspur dapat suntikan dana Rp2,7 triliun untuk musim depan

Spence bisa menjadi rekrutan ketiga dari enam atau tujuh pemain yang didatangkan Tottenham musim ini, setelah sebelumnya mendaratkan Ivan Perisic dan Fraser Forster.

Pada musim lalu, Djed Spence tercatat tampil pada 46 pertandingan untuk Nottingam Forest di berbagai ajang dan menyumbangkan tiga gol serta lima assist dari 4.071 menit bermain.

Spence mengawali kariernya di tim junior Fulham pada 2016 sebelum pindah ke Middlesbrough U23 pada 2018, setelahnya pemain asal Inggris itu dipinjamkan ke Nottingham Forest pada awal musim lalu dan kembali ke The Boro pada awal Juni lalu.

Baca juga: Tottenham Hotspur resmi datangkan Ivan Perisic

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022