Jakarta (ANTARA) - Deretan berita yang tayang pada Minggu (12/6) masih relevan dan menarik untuk dibaca, mulai dari ada dukungan Hailey Bieber untuk Justin Bieber, album BTS "Proof" terjual lebih dari 2 juta kopi, hingga McDonald's kembali dibuka di Rusia dengan nama baru "Vkusno & Tochka".

Hailey beri dukungan kepada Justin Bieber yang didiagnosis Ramsay Hunt

Hailey Bieber menunjukkan dukungannya kepada suaminya Justin Bieber yang saat ini didiagnosis mengidap Ramsay Hunt.

Mengutip laporan dari Fox News, Minggu, Hailey mengunggah ulang video Justin yang menjelaskan kepada para penggemarnya bahwa dia telah didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt yang telah melumpuhkan sisi kanan wajahnya.

Album BTS "Proof" terjual lebih dari 2 juta kopi di hari pertama rilis

Album baru supergrup K-pop BTS "Proof" sukses terjual hingga lebih dari 2 juta kopi pada hari pertama perilisannya.

Dikutip dari Korea Times, Minggu, sebanyak 2,15 juta eksemplar album antologi terbaru BTS itu telah terjual hingga pukul 11 malam waktu Korea Selatan.

McDonald's hadir lagi di Rusia dengan nama baru "Vkusno & Tochka"

Restoran cepat saji McDonald's (McD) kembali dibuka di Kota Moskow, Rusia pada hari Minggu ini namun dengan nama baru yakni "Vkusno & Tochka" (Tasty and that's it), lapor Reuters.

Kominfo: Satelit Starlink hanya layani jaringan tertutup Telkomsat

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menjelaskan bahwa satelit Starlink milik perusahaan Amerika Serikat, SpaceX, memang diizinkan berlabuh secara khusus di Indonesia untuk melayani jaringan tetap tertutup PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat), bukan melayani masyarakat umum.

Tesla dengan autopilot akan kena "recall" setelah adanya kecelakaan

Beberapa mobil Tesla dengan sistem penggerak otomatis (autopilot) akan ditarik kembali (recall) setelah Amerika Serikat meningkatkan penyelidikannya terkait serangkaian tabrakan dengan kendaraan darurat yang diparkir atau truk dengan tanda peringatan.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022