AsiaNet 48095

TOKYO, 19 Januari (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 19 Januari bahwa perusahaan ini ditetapkan oleh Gartner, Inc. sebagai Quadrant Pemimpin dalam laporan "Magic Quadrant untuk Penyedia Layanan Jaringan di Asia/Pasifik" (1). Laporan lengkapnya dapat dilihat di www.ntt.com/aboutus_e/worldperformance/index.html#gartner_mq2011

     Magic Quadrant Gartner melaporkan para peneliti dan mengevaluasi penyedia layanan jaringan di Asia/Pasifik terkait "kelengkapan visi" dan kemampuan dalam pelaksanaan." Para pemimpin ini adalah perusahaan-perusahaan yang diakui mampu dalam melaksanakan visi mereka dan memposisikan bisnis mereka di masa depan.

     "Kami percaya bahwa posisi Gartner di NTT Com sebagai pemimpin pasar menunjukkan pengakuan yang kuat dan sukses di pasar Asia/Pasifik yang amat kompetitif," ungkap Katsumi Nakata, Wakil Presiden Senior Bisnis Global di NTT Com. "Berdasarkan Visi Cloud Global kami, kami menyediakan layanan cloud yang komprehensif dan tanpa hambatan secara global, yang mencakup jaringan, pusat data, hosting dan aplikasi. Layanan ICT kami yang terpercaya ini dinilai oleh para pelanggan global, khususnya mereka yang memperluas bisnisnya di wilayah Asia/Pasifik yang berkembang cepat.

     Tahun ini, NTT Com akan meluncurkan Asia Submarine-cable Express, sistem jaringan rendah laten yang mengubungkan kota-kota besar di Asia, serta membuka pusat data tambahan di Singapura dan Malaysia. Kebutuhan rencana bisnis berkelanjutan tengah berkembang, terutama setelah bencana alam yang dialami Jepang dan Thailand. Lebih lanjut lagi,peningkatan popularitas perangkat smartphone dan tablet mendorong permintaan akan solusi akses yang aman di daerah terpencil. NTT Com akan memenuhi berbagai kebutuhan dengan layanan cloud berkualitas tinggi yang didukung dengan infrastruktur baru.

     Dalam beberapa tahun yang lalu, kami juga bekerjasama dengan beberapa grup perusahaan antara lain Emerio, penyedia layanan alih daya IT, untuk menghasilkan tenaga kerja strategis untuk memberikan solusi komprehensif bagi para pelanggan. Ke depannya kami akan terus berinvestasi pada peningkatan infrastruktur dan layanan untuk lebih lanjut memperkuat posisi NTT Com sebagai mitra ideal pada pengoperasian multinasional di wilayah Asia/Pasifik."

     (1) Gartner, Magic Quadrant for Asia/Pacific Network Service Providers, oleh To Chee Eng, Bjarne Munch, Vincent Fu, Kenshi Tazaki, 13 Desember 2011.

     Tentang Gartner Magic Quadrant

     Gartner tidak mendukung penjual, produk atau jasa yang diumumkan dalam publikasi penelitian, dan tidak menyarankan para pengguna teknologi hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi riset Gartner terdiri dari pendapat organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak seluruh jaminan, yang tersurat maupun tersirat, terkait dengan penelitian ini, yang mencakup jaminan kelaikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html

     Sumber: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012