AsiaNet 48113

NUREMBERG, Jerman, 23 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Rumah sakit terkemuka untuk penyakit jantung dan pembuluh darah memilih Ziehm Vision RFD untuk pencitraan yang hampir tak terbatas

     Arizona Heart, salah satu rumah sakit terkemuka di wilayah ini untuk diagnosa dan pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah, telah memilih lengan-C (C-arm) panel datar digital untuk ketiga teknologi canggihnya. Edisi hibrida Ziehm Vision RFD menghasilkan gambar bebas distorsi dan beresolusi tinggi untuk prosedur intervensi, dan merupakan solusi alternatif yang hemat biaya untuk sistem yang terpasang dengan sesuai. Sebanyak dua belas monitor di langit-langit dari Ziehm Imaging menjamin untuk visualisasi yang ideal di kamar operasi.

     Dr. Grayson H. Wheatley III, MD di Arizona Heart, melakukan kian banyak prosedur hibrida. Intervensi yang memerlukan sedikit tindakan ini mempercepat pemulihan pasien dan meminimalkan rasa sakit, seluruhnya sambil mengobati masalah yang lebih rumit. "Tanpa pencitraan, kami tidak akan berhasil mengobati banyak pasien yang menderita penyakit kritis. C-arm dari Ziehm sering digunakan untuk berbagai kasus penyakit rumit yang pengobatannya dapat menghabiskan waktu berjam-jam. Kualitas gambarnya sebanding dengan banyak sistem pencitraan yang sesuai," kata Dr. Wheatley III. "Solusi penggunaan gambar yang handal amat penting karena kami tidak ingin khawatir jika C-arm terputus karena terlalu panas saat mengobati pasien."

     Ziehm Vision RFD disesuaikan dengan kriteria penggunaan kamar operasi hibrida. Dengan lebih dari 25 gambar per detik, penghasil monoblok yang kuat juga menghasilkan sinar X berkualitas tinggi dari benda bergerak seperti denyut jantung. Tim ahli teknologi terkemuka Scott Cox R.T. melakukan 120-150 prosedur endovaskular dan hibrida per bulan. "Salah satu hal terbaik tentang C-arm Ziehm adalah kemudahan penggunaannya. Hal ini amat mudah untuk beralih di antara angio yang hidup, pemetaan jalur yang berkurang dan gambar yang disimpan melalui layar sentuh."

     Ziehm Imaging didedikasikan untuk memberikan tidak hanya teknologi yang inovatif, tetapi juga layanan yang luar biasa, termasuk pelatihan staf dan bantuan terus-menerus selama pemasangan. Chief Operation Officer Shanna Woyak berujar: "Keunggulan layanan Ziehm Imaging tidak tertandingi. Mereka dapat diakses dan terlihat serta memainkan peran yang layak bagi para dokter kami dan pendidikan staf pada C-arm."

     Kontak Pers:
     Ziehm Imaging
     Martin Herzmann
     Direktur Pemasaran Global
     Martin.Herzmann@ziehm-eu.com
     Tel: +49-911-2172-0
     http://www.ziehm.com

     SUMBER: Ziehm Imaging

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012