Paris (ANTARA News/AFP) - Direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo, Selasa, mengatakan bahwa tindakan berani klubnya untuk mendatangkan penyerang Manchester City, Carlos Tevez, telah menemui jalan buntu, karena proses negosiasi telah dihentikan.

Leonardo mengatakan pada situs harian olahraga, L`Equipe, bahwa, `negosiasi-negosiasi telah dihentikan` di tengah laporan-laporan bahwa Tevez pada Kamis akan mengungkapkan di mana ia ingin bermain setelah kembali dari Argentina.

"Kami telah menghentikan negosiasi. Kami membuat tawaran yang bagus, namun mereka tidak mampu untuk mencapai kesepakatan," kata Leonardo. "Hari ini tidak ada banyak pergerakan di bursa (transfer). Terdapat kesempatan dan kami sedang mempelajarinya."

"Kami tidak ingin membesar-besarkan, ketika hal itu (penolakan) datang ke proposal kami, sehingga kami berhenti - ini sudah selesai."

Tevez (27) menjadi target bagi dua klub asal Milan, dan ia sudah memberi indikasi kalau dirinya lebih memilih pindah ke Italia ketimbang ke Prancis, ketika dirinya meninggalkan City.

Statusnya telah dibekukan sejak ia menolak bermain sebagai pemain pengganti, ketika City melawan Bayern Muenchen pada pertandingan Liga Champions, September silam.

AC Milan diyakini akan menjadi favorit untuk menjadi persinggahan selanjutnya Tevez, namun Inter masih berharap dapat memenangi kompetisi mendatangkan Tevez, yang akan dilepas City dengan harga 27 juta euro.
(H-RF/I015) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012