AsiaNet 48137

QUEBEC, Quebec, Kanada, 24 Januari 2012 (ANTARA/CNW-AsiaNet) -

     Obzerv Technologies Inc. (http://www.obzerv.com) telah menerima kontrak dari Bharat Electronics Ltd. untuk memasok 46 kamera ARGC-2400. Kamera elektro-optik Observ akan dipadukan oleh Perusahaan Umum Bharat Electronics Ltd (BEL) dalam Sistem Pengawasan Daerah Pesisir Pantai dengan beberapa sensor. Setiap sistem yang akan dipasok ke Penjaga Pantai India mencakup: ARGC-2400, penghasil foto termal, stasiun radar dan sensor meteorologi, yang seluruhnya akan dipasang di mercusuar dan menara. Sementara radar dan penghasil foto termal akan ditujukan untuk mendeteksi target, kamera ARGC-2400 akan digunakan untuk mengklasifikasi dan mengidentifikasi target tersebut guna memberikan kewaspadaan terhadap situasi dan kemampuan dalam menghadapi ancaman.

     Sejak serangan Mumbai pada tahun 2008, Penjaga Pantai India diharuskan mencari solusi pengawasan terbaik termasuk sistem kamera yang beroperasi siang-malam untuk mengidentifikasi setiap kapal yang dicurigai pada jarak jauh. Penjaga Pantai memilih BEL untuk memberikan solusi pengawasan tersebut, dan setelahnya memilih Sistem Optik Electro yang berbasis kamera Obzerv ARGC-2400 setelah persaingan internasional yang berlangsung selama berbulan-bulan. Di antara banyak fitur, keuntungan utama dari kamera jarak jauh untuk malam hari yang dikembangkan oleh Obzerv adalah kemampuan untuk identifikasi jarak jauh dengan menggunakan sumber laser denyut unik Obzerv yang akan dipatenkan.
     
     Program ini merupakan tahap pertama dari proyek pengawasan pesisir pantai India yang dirancang untuk mengawasi seluruh pantai. "Saat ini, identifikasi jarak jauh ancaman potensial adalah yang terpenting dan ARGC-2400 siap menghadapi tantangan. Kontrak ini kembali menunjukkan kemampuan unik dan kehandalan kamera kami," ungkap Bapak Alain Laflamme, Wakil Presiden, Penjualan & Pemasaran Observ Technologies.
     
     Tentang Observ Technologies Inc.

     Observ Technlogies, yang didirikan pada tahun 2002, adalah perusahaan swasta yang berkantor pusat di Kota Quebec, QC, Canada. Observ mengkhususkan pada desain dan produksi Sistem Active Range-Gated Imaging untuk penglihatan pada malam hari dan pengawasan jarak jauh. Kamera Observ telah disebar ke seluruh dunia dan terpadu dengan sejumlah sistem pengawasan. Pengawasan mencakup pesisir dan batas pantai, pelabuhan dan bandara, properti industri besar serta Keamanan di Wilayah hanya sedikit aplikasi di mana kamera Observ dapat digunakan.

     Tentang Bharat Electronics Ltd.

     Bharat Electronics Limited (BEL) (BSE: 500049, NSE:BEL) adalah perusahaan elektronik milik negara yang memiliki sembilan pabrik, dan beberapa kantor regional di India. Perusahaan ini dimiliki oleh Pemerintah India dan secara khusus memproduksi berbagai produk elektronik yang canggih untuk Angkatan Bersenjata India. BEL adalah salah satu dari delapan PSU di bawah pengawasan Kementerian Pertahanan, Pemerintah India.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang Observ, kunjungi: www.obzerv.com
   
     
SUMBER: Obzerv Technologies Inc.

KONTAK: Obzerv Technologies Inc., Sylviane Lelievre, Manager Pemasaran, Telepon: +1-418-524-3522 ext: 237, sylviane.lelievre@obzerv.com/

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012