Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta, mulai dari Monas yang dibuka bertahap dan terbatas diawali dari kawasan luar tugu hingga penertiban lokalisasi liar Gunung Antang, pada Kamis (16/6).

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Monas dibuka bertahap dan terbatas

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan uji coba pembukaan Monumen Nasional (Monas) secara bertahap dan terbatas yang dimulai dari kawasan luar tugu yang menjadi ikon Ibu Kota tersebut pada Kamis.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Komunitas sambut integrasi tarif angkutan massal

Komunitas Jaklingko menyambut baik rencana Badan Usaha Milik Negara PT Kereta Api Indonesia (Persero) bergabung dalam skema tarif integrasi yang akan melibatkan TransJakarta, MRT, dan LRT Jakarta, Kamis.
Berita selengkapnya klik di sini


3. Tebet Eco Park jadi zona emisi rendah

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadikan Taman Kota Tebet (Tebet Eco Park) sebagai zona emisi rendah untuk mendukung program "langit biru" Jakarta.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Pemkot Jaktim dan KAI sepakat soal penertiban lokalisasi Gunung Antang

Pemerintah Kota Jakarta Timur dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah sepakat mengenai rencana penertiban lokalisasi liar Gunung Antang di Matraman.
Berita selengkapnya klik di sini


5. Halte Kebon Pala bakal terintegrasi dengan Stasiun Jatinegara

Halte TransJakarta Kebon Pala dan Stasiun Jatinegara 2 yang berada di Jalan Raya Bekasi Barat, Jakarta Timur, bakal terintegrasi dengan stasiun kereta api setelah halte tersebut direvitalisasi.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022