Jakarta (ANTARA) - Ada cara supaya Anda dapat menciptakan wewangian yang seolah hanya untuk Anda seorang. Dengan menggunakan sedikit "perfume layering" atau lapisan parfum alias menggunakan lebih dari satu jenis parfum.

Taiwan Semiconductor Manufacturing Co. (TSMC) dalam ajang Simposium Teknologi TSMC 2022 mengungkapkan akan merilis chipset berukuran 3 nanometer pada tahun 2023.

Berikut rangkuman informasi yang pada Minggu (19/6) hangat dan masih relevan, selengkapnya:

1.Mengenal "perfume layering" untuk ciptakan wewangian personal

Mengenakan lebih dari satu parfum sekaligus mungkin tampak konyol, tetapi sebenarnya ini adalah cara terbaik untuk menciptakan aroma wewangian yang personal, tanpa perlu merogoh saku lebih dalam karena memesan wewangian pribadi di pembuat parfum profesional.

2.Amber Heard klaim catatan dari terapis bisa hasilkan putusan berbeda

Amber Heard mengatakan bahwa catatan yang dibuat oleh dokternya akan membuat juri berpihak padanya dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp seandainya bukti tersebut diizinkan disampaikan di persidangan.

3.Produksi Ferrari tahun 2030 akan didominasi mobil listrik dan hibrida

Produsen mobil sport mewah Italia, Ferrari, menguraikan strategi elektrifikasi yang menyerukan 40 persen kendaraan listrik penuh (full-electric) dan 40 persen model hibrida (hybrid) pada 2030.

4.Serial "Snowpiercer" akan berakhir di musim keempat

Serial thriller distopia “Snowpiercer” yang ditayangkan perdana di saluran TV TNT dikonfirmasi akan berakhir setelah musim keempat tayang, dikutip dari The Hollywood Reporter pada Minggu.

5.TSMC siapkan chip berukuran 3 nanometer

Akan ada lima chip 3 nanometer yang dirilis dengan masing- masing dinamai N3E, N3P, N3S, dan N3X.


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022