AsiaNet 48154
 
LAS VEGAS, 30 Januari 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
 
     FC2, Inc. telah memperbarui salah satu layanannya, FC2 LiveChat (http://livechat.fc2.com/) dengan beberapa bahasa baru.
 
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2009/12/03/20091203591671.jpg )
 
     Perusahaan layanan web global, FC2, Inc., kini mendukung 7 bahasa baru (bahasa Cina Tradisional, Korea, Indonesia, Spanyol, Jerman, Rusia, dan Perancis) pada layanan FC2 LiveChat (http://livechat.fc2.com/).
 
     Mengenai "FC2 LiveChat" (http://livechat.fc2.com/)
 
     FC2 LiveChat adalah layanan web untuk chat/siaran langsung yang berbasis di Jepang.  Saat ini telah tersedia di seluruh dunia dengan dukungan 7 bahasa baru.
 
     Apakah FC2 LiveChat?
 
     FC2 LiveChat diciptakan pada bulan Agustus 2010 dan telah tersedia dalam bahasa Jepang maupun Inggris. Ini adalah alat komunikasi yang memungkinkan para pengguna mengirim teks, video, dan audio seketika. Layanan LiveChat ini tersedia secara gratis. Dengan LiveChat, pengguna dapatmenyiarkan "program" secara langsung ke seluruh dunia, maupun terlibat dalam Chat Video Dua Arah (Pribadi) dengan pengguna lainnya.
 
     Hanya dalam waktu satu tahun, FC2 LiveChat telah meraih popularitas dan berada di peringkat atas mesin pencari Google di Jepang. Untuk menjangkau lebih banyak pengguna, FC2 tidak hanya mendukung bahasa Jepang dan Inggris, tetapi juga bahasa Cina Tradisional, Korea, Indonesia, Spanyol, Jerman, Rusia, dan Perancis.
 
     Manfaat FC2 LiveChat
 
     FC2 LiveChat telah digunakan untuk menyiarkan video yang menunjukkan kecakapan para ahli, cara membuat ilustrasi, orang-orang yang memainkan musik live dan lain sebagainya.
 
     - Lihat dan siarkan video secara gratis! Tidak ada batas waktu untuk siaran.
     - Lebih dari 1000 orang dapat secara bersama-sama menonton siaran langsung Anda dengan satu saluran.
     - Adanya pemberitahuan saat pengguna favorit Anda mulai siaran.
     
     Rencana di Masa Depan
 
     FC2 bermaksud meluncurkan layanan yang didukung oleh berbagai bahasa lainnya,  juga fungsi rekaman video sekali sentuh, yang dapat mengunduh video ke "FC2 Video". Perusahaan ini juga berencana mengembangkan dukungan untuk smartphone dan fitur "charge viewers", yang saat ini hanya mendukung versi bahasa Jepang.
 
     Selain itu, FC2 kini tengah memperoleh permintaan dari pemasang iklan. Pihak yang tertarik dapat mengunjungi tautan di bawah ini untuk detail yang lebih jelas terkait iklan untuk para pengguna dalam Bahasa Inggris: http://staffen.blog124.fc2.com/blog-entry-128.html
 
     FC2 senantiasa berusaha menciptakan layanan blog yang nyaman dan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya.
 
     Mengenai FC2, Inc.:
 
     FC2, Inc. adalah perusahaan layanan web di Jepang. Kantor pusatnya berlokasi di Nevada, Amerika Serikat. Didirikan sejak tahun 1999, perusahaan ini memiliki etos bekerja tanpa henti guna meningkatkan dan memberikan layanan terbaik bagi para pengguna. Blog FC2 telah digunakan secara luas dan amat populer di Jepang.
 

     Kontak:
     Takuma Kishi
     Tel: 310-414-9626
     Email: global@fc2.us
 
     SUMBER:  FC2, Inc.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012