Makassar (ANTARA News) - PSM Makassar dipastikan kehilangan 11 pemainnya saat melakoni partai tandang melawan Bontang FC pada (4/2) 2012 di stadion Mulawarwan Bontang, Kaltim.

Pelatih PSM Petar Sergt di Makassar, Selasa, menyatakan pasrah kehilangan 11 pemain saat melawan Bontang FC, karena pemain tersebut kini mengikuti seleksi Timnas U-21 tahun dan seleksi Timnas U-23 tahun.

Untuk seleksi pemain Timnas U-21, PSM menempatkan lima pemain masing-masing, Made Aryadana, M Fadli, Ahmad Tolle, Kurniawan, dan Agung Batola.

Sedangkan untuk seleksi Timnas U-23 masing-masing AM Guntur, M Aswar, A Putra Dewa, M Jufri, Ismail Haris dan Rasul Zainuddin.

Lima pemain yang mengikuti seleksi Timnas U-21 telah berada di Jakarta sejak awal Januari lalu, sementara enam pemain yang mengikuti seleksi Timnas U-23 berangkat menuju Jakarta Sabtu (28/1) 2012.

Menurut Petar, kendali kehilangan 11 pemain, namun pihaknya tetap siap menghadapi tuan rumah Bontang FC dal yakin mampu mengimbangi tim tuan rumah.

"Saya tidak bisa berharap banyak pada laga tandang tersebut, sebab manajemen telah mengusulkan pengunduran jadwal pertandingan melawan Bontang FC, namun pihak PSSI tidak merespon, "ujar Petar.
(S016)



Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2012