E-Sport

Ini bocoran update Call of Duty Mobile Season 6 "To The Skies"

Ini bocoran update Call of Duty Mobile Season 6 "To The Skies"

Pengembang dan penerbit gameCall of Duty: Mobile (CODM), Garena, segera merilis Season 6 "To The Skies." (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Membawa tema militer angkatan udara, Call of Duty: Mobile (CODM) Season 6 "To The Skies" akan menyuguhkan berbagai konten baru termasuk senjata dan karakter baru untuk menambah keseruan permainan.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis, pengembang dan penerbit game CODM, Garena, menyebutkan bahwa map baru "Favela" juga akan hadir di mode multiplayer untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang.

"Map ini membutuhkan pemain untuk lebih waspada karena terdapat lebih banyak lokasi atap yang siap dijadikan tempat bersembunyi dan penyerangan oleh penembak jitu dari musuh," ujar Garena.

Senjata baru "KSP 45" dan "L-CAR 9" juga bisa didapatkan dari battle pass terbaru untuk menyelesaikan berbagai misi yang ada.

Kedua senjata tersebut merupakan tipe senapan SMG dengan laju tembakan rendah tetapi damage yang tinggi pada jarak menengah atau dekat yang akan membantu Soldiers, sebutan bagi pemain CODM, mencapai kemenangan.

Baca juga: Tim Indonesia jadi runner up turnamen regional Call of Duty Mobile

Sementara itu, di mode Battle Royale, kendaraan yang telah lama ditunggu-tunggu yaitu pesawat "Jackal" juga akan hadir.

Pemain kini dapat melacak ikon pesawat yang ditandai pada map untuk menemukan Jackal di area landasan pacu bandara atau airport runway yang baru.

Setiap landasan akan memunculkan Jackal secara bersamaan, dan setiap Jackal akan refresh kembali di landasan setelah dihancurkan.

Untuk meningkatkan pengalaman pertempuran, item "Anti Air Gun" juga ditambahkan di sekitar kota yang dapat digunakan untuk menargetkan dan menyerang kendaraan darat dan unit udara.

Premium Battle Pass Season juga telah menghadirkan empat karakter epik dengan operator baru. Pemain dapat membuka akses dan mendapatkan karakternya secara gratis dengan menyelesaikan misi dan mengumpulkan CP yang cukup.

Terakhir, CODM juga melakukan optimasi di dalam game dari sisi gameplay, match, fungsi, performa, serta update untuk weapon balancing yang akan meningkatkan penggunaan berbagai senjata di dalam game.

Baca juga: Microsoft gelontorkan Rp990 triliun beli Activision untuk metaverse
Baca juga: Call of Duty Mobile Season 11 hadir dengan tema musim dingin

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar