Dalam kaitan ini, saya menawarkan diri untuk membawa pesan dari Presiden Zelenskyy untuk Presiden Putin yang akan saya kunjungi segera
Jakarta (ANTARA) - Berita politik selama sepekan namun masih menarik disimak, mulai dari Presiden Jokowi kembali ke Polandia usai mengunjungi Ukraina, hingga para menteri luar negeri negara-negara anggota G20 dipastikan menghadiri forum Pertemuan Menteri Luar Negeri (FMM) G20 2022.

Berikut rangkuman selengkapnya.


1. Presiden Jokowi kembali ke Polandia usai tuntaskan lawatan di Ukraina

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan terbatas kembali ke Polandia pada Rabu seusai menuntaskan lawatan di Ukraina.

Selengkapnya di sini:


2. Anggota DPR nilai pemerintah telah manfaatkan digital majukan UMKM

Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid menilai pemerintah telah melakukan langkah yang strategis di era pandemi COVID-19 untuk kemajuan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan memperkuat sistem digital.

Selengkapnya di sini:


3. Presiden Jokowi dan Ibu Negara tiba di Jerman

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Munich International Airport, Munich, Jerman, Minggu, sekitar pukul 18.40 Waktu Setempat, setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 13 jam menumpang pesawat Garuda Indonesia GIA-1.

Selengkapnya di sini:


4. Presiden Jokowi menuju Kyiv menggunakan kereta luar biasa

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi beserta rombongan terbatas berangkat menuju Kyiv di Ukraina menggunakan kereta pukul 21.15 waktu setempat yang berangkat dari peron 4 Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, pada Selasa (28/6)

Selengkapnya di sini:


5. Seluruh menlu negara anggota dipastikan hadiri FMM G20 2022

Seluruh menteri luar negeri negara-negara anggota G20 dipastikan akan menghadiri forum Pertemuan Menteri Luar Negeri (FMM) G20 2022 yang dijadwalkan berlangsung di Bali pada 7-8 Juli.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2022