Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik di kanal hiburan, gaya hidup, otomotif dan teknologi kemarin yang masih layak baca hari ini.

Mulai dari saran dokter untuk tetap memakai masker selama di pesawat, wajib vaksinasi dan "booster" sebelum sekolah tatap muka, rekomendasi tempat yang bisa didatangi di Belitung selama sehari penuh, sentuhan batik di aksesoris khusus Auto2000 kolaborasi dengan Iwan Tirta dan "lockdown mode" dari Apple.

Dokter sarankan masker tetap dipakai selama penerbangan
Spesialis Kedokteran Penerbangan Dr. M.D. Daniel Hadinoto, Sp.KP, DTM, CTH, FAsMA, FISTM dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyarankan calon penumpang pesawat untuk tetap melindungi diri dan sekitarnya dengan memakai masker selama penerbangan.

IDAI: Wajib vaksinasi lengkap dan "booster" sebelum PTM
Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengeluarkan rekomendasi terbaru mengenai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan mewajibkan vaksinasi lengkap dan booster bagi para siswa sekolah sebelum mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM).

Jelajah pesona Belitung dalam sehari
Sudah bukan rahasia lagi Pulau Belitung menyimpan keindahan pantai yang memukau, kawasan ini terekspose salah satunya berkat novel dan film "Laskar Pelangi".

Auto2000 X Iwan Tirta hadirkan sentuhan batik di Innova & New Alphard
Auto2000 berkolaborasi dengan maestro batik Indonesia Iwan Tirta Private Collection menghadirkan aksesoris edisi khusus Auto2000 untuk Kijang Innova dan New Alphard bertajuk "Amarga Branandaru".

Apple siapkan "lockdown mode" untuk lawan aplikasi spyware
Apple dikabarkan berencana merilis "lockdown mode" sebuah fitur pada perangkat komunikasi besutannya dengan menambah lapisan perlindungan tambahan bagi para pengguna yang kerap berpotensi besar mengalami penyadapan atau terkena serangan peretasan oleh aplikasi spyware (aplikasi pengintai).

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022