Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang pada Jumat (8/7) masih relevan untuk dibaca kembali, mulai dari berita pesinetron Dicky Topan meninggal dunia, band The 1975 merilis karya baru “Part of the Band”, ajak anak ke dokter gigi pertama kali jangan saat sakit, kupas desain global dan platform GSEV Wuling EV, hingga presidensi G20 memfasilitasi diskusi transformasi global berbasis digital.

Pesinetron Dicky Topan meninggal dunia
Pesinetron Dicky Topan yang bernama asli Dicky Lebrianto meninggal dunia pada Kamis (7/7) akibat sakit jantung. Dikutip dari cuitan pengamat film Yan Widjaya, Dicky meninggal dunia di RS Mintoharjo, Jakarta, pukul 21.50 WIB, Kamis.

The 1975 rilis lagu baru "Part of the Band"
Band pop rock asal Inggris, The 1975 merilis video dan lagu baru berjudul “Part of the Band”, sebagai single pertama dari album kelima bertajuk “Being Funny in a Foreign Language” yang dirilis pada 14 Oktober, lapor Variety pada Jumat.

Ajak anak ke dokter gigi pertama kali jangan saat sakit
Dokter gigi dari Klinik Rata drg. Gita Caesaria mengingatkan para orang tua untuk tidak mengajak anak ke dokter gigi pertama kali saat sedang sakit, agar dia tak takut pergi ke dokter gigi di kemudian hari.

Kupas tuntas desain global dan platform GSEV milik Wuling EV
Wuling Motors telah mengenalkan Wuling EV sebagai kendaraan terelektrifikasi dengan bahasa desain yang futuristis dan ikonis berkat penggunaan platform Global Small Electric Vehicles (GSEV).

Presidensi G20 fasilitasi diskusi transformasi global berbasis digital
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G.Plate menyatakan bahwa momen presidensi Indonesia dalam G20 menjadi ajang memfasilitasi diskusi-diskusi membahas transformasi global berbasis digital.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022