Jakarta (ANTARA) - Nottingham Forest telah merekrut pemain nasional Wales Neco Williams dari Liverpool dengan masa kontrak empat tahun, kata klub yang baru promosi ke Liga Premier itu, Senin.

Media Inggris melaporkan bahwa Forest membayar Liverpool biaya 16 juta pound (Rp286,3 miliar) untuk Williams, yang datang dari akademi klub Merseyside tersebut dan bermain 33 kali untuk mereka.

Pemain bek kanan berusia 21 tahun itu menghabiskan paruh kedua musim 2021-22 sebagai pemain pinjaman di klub liga Championship Fulham, dan tampil dalam 14 pertandingan liga saat mereka memastikan gelar liga tier kedua itu dan dipromosikan ke Liga Premier.

Baca juga: Wales menang dramatis atas Bulgaria berkat gol perdana Neco Williams

Ia tampil 21 kali untuk Wales dan bermain dalam kemenangan mereka 1-0 pada playoff atas Ukraina bulan lalu yang memastikan mereka lolos ke Piala Dunia di Qatar.

Williams menjadi pemain keenam yang dikontrak Forest saat libur musim kompetisi menyusul kedatangan Taiwo Awoniyi, Dean Henderson, Omar Richards, Giulian Biancone dan Moussa Niakhate. Forest mengawali perjalanan mereka dengan bertandang ke Newcastle United pada 6 Agustus.

Baca juga: Liverpool perpanjang kontrak bek muda Neco Williams

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022