Jakarta (ANTARA) - Ardhito Pramono kembali dengan merilis album baru. Sementara itu, bagaimana tanggapan Ketua MPR RI terkait pembatasan BBM subsidi?

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (13/7) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Ardhito Pramono resmikan album "Wijayakusuma"

Ardhito Pramono merilis album penuh perdana bertajuk "Wijayakusuma" melalui label rekaman Aksara Records, yang berisi kumpulan karya sang musisi itu selama berkarir.

Lee Jong-suk dan Yoona bintangi serial noir "Big Mouth"

Dua pemain film Korea Selatan Lee Jong-Suk dan Lim Yoona (Yoona SNSD) membintangi serial noir berjudul "Big Mouth" yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada 22 Juli.

Perhatikan pemenuhan gizi ini sebelum lari marathon

Sejumlah hal perlu diperhatikan sebelum melakukan olahraga lari marathon, tak hanya persiapan latihan fisik melainkan juga pemenuhan gizi yang cukup dan sesuai dengan kebutuhan individu.

Kominfo dukung transformasi digital bidang akuntansi

Kementerian Komunikasi dan Informatika mendukung transformasi digital pada sektor akuntansi, teknologi digital diprediksi menjadi perangkat utama untuk memperkuat profesi akuntan.

Bamsoet: Pembatasan BBM subsidi bantu masyarakat yang membutuhkan

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo mengatakan pembatasan bahan bakar motor (BBM) subsidi diperlukan untuk membantu target masyarakat yang membutuhkan.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022