Jakarta (ANTARA) - Perusahaan ritel mode olahraga JD Sports resmi membuka dua toko flagship di wilayah Jakarta Selatan, yaitu di Pondok Indah Mall 3 lantai 1 dengan area toko seluas 650 meter persegi dan di Senayan City Mall lantai 3 seluas 1.100 meter persegi.

Baca juga: Sejumlah platform belanja daring China "panen" di Festival 618

“Tak terasa dalam waktu demikian singkat, JD Sports Indonesia telah hadir di empat lokasi, dan kini kami hadir untuk fans kami di wilayah selatan Jakarta,” kata Direktur PT JD Sports Fashion Indonesia Djohan Sutanto melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Menurut Djohan, pembukaan toko baru ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi perusahaannya, terlebih dilakukan pada masa pandemi COVID-19. Ia berharap pelanggan di Jakarta Selatan dan sekitarnya dapat lebih mudah dan nyaman mendapatkan sneakers favorit dan fesyen olahraga (sports fashion) idaman.

Pada pembukaan toko kali ini, JD Sports menambahkan beberapa koleksi terbaru seperti dari merek Converse, Champion, dan koleksi footwear dari merek Pink Soda Sports dan McKenzie yang menjadi bagian dari penawaran unik “Only at JD”.

Gerai JD Sports di Indonesia juga menghadirkan produk eksklusif lainnya dari koleksi "Only at JD", seperti seri Nike Air Max yang legendaris dan retro adidas original styles. Menurut JD Sports, beberapa produk terlaris yang gemari pelanggan antara lain Nike Air Force 1’07, Air Jordan Low, Adidas Ultraboost, dan Vans Chekered Slip On.

Baca juga: Zona logistik pintar di China barat laut wujudkan netralitas karbon

Armand Maulana, musisi kenamaan yang merupakan penggemar JD, berpendapat bahwa nilai lebih dari kehadiran JD Sports di Indonesia adalah hadirnya koleksi produk olahraga dan fesyen terbaru pada saat bersamaan dengan jaringan toko JD Sports yang lain, seperti di Inggris.

Menurutnya, hal tersebut merupakan poin diferensiasi yang kuat mengingat biasanya Indonesia selalu menjadi negara kesekian untuk bisa mendapatkan koleksi produk olahraga terbaru.

“Ini saya buktikan sendiri saat saya kembali dari kunjungan ke Inggris dan menghadiri grand opening toko JD Sports pertama di Mal Kelapa Gading. Saya terkejut karena koleksi yang ditampilkan ternyata sama persis dengan yang tersedia di JD Sports UK beberapa hari yang lalu,” kata Armand.

Dalam rangka peresmian toko kali ini, JD Sports menawarkan sejumlah promosi seperti undian (raffle), padu padan (mix and match) baju dan celana merek McKenzie dengan pembelian dua produk hanya seharga Rp499.000, serta program Win Trainers, di mana seorang pelanggan yang beruntung akan memenangkan sembilan pasang sneakers pilihannya senilai Rp12 juta.

Baca juga: Toko pertama JD Sports kini hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading

Baca juga: Wellio buka gerai di Kota Kasablanka, hadirkan pengalaman "dine-in"

Baca juga: BNI luncurkan kartu kredit e-commerce berkolaborasi dengan JD.ID

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022