Denpasar (ANTARA) - Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Sukoharjo melakukan audiensi untuk menjalin kerjasama dengan Polresta Denpasar di Bali, Jumat.

Ketua KBPP Polri Resor Sukoharjo Bambang Bintoro dalam kunjungannya, selain mendukung pelaksanaan tugas ke depan Polri menghadapi kegiatan G20, juga mengaku akan melakukan kunjungan ke Monumen Bom Bali.

"Rencana kami selama di Denpasar, kami akan melaksanakan ziarah ke Legian, lokasi Bom Bali," kata Bambang dihadapan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Awalnya Bambang hendak membawa anak-anak Polri dengan keterampilan di bidang kerajinan dan dibawa ke pusat seni di Bali namun batal lantaran terhalang kendala sehingga tak dapat hadir.

Baca juga: KBPP Polri gelar kegiatan di GBK meriahkan HUT Bhayangkara

Dalam pertemuan yang berlangsung di Lounge Polresta Denpasar, selain Ketua KBPP Polri Resor Sukoharjo dan Kapolresta Denpasar, turut hadir Kabag SDM dan Kasat Binmas Polresta Denpasar, Sekretaris KBPP Provinsi Bali, Sekretaris KBPP Polri Resor Sukoharjo serta anggota Polres Sukoharjo.

Mendengar niat KBPP Polri Resor Sukoharjo, Kapolresta Denpasar Bambang Yugo menyambut baik kedatangannya. Pun juga mengingat pimpinan baru Polresta Denpasar ini merupakan putra kelahiran Sukoharjo.

Bambang Yugo menilai audiensi KBPP Polri Resor Sukoharjo yang mengaku hendak berkunjung ke Monumen Bom Bali ini sebagai bagian dari ramah tamah, sekaligus diskusi mereka menjadi bagian dari bertukar pikiran.

Baca juga: Evita Nursanty: Rakernas KBPP Polri fokus penataan organisasi

Selain membahas agenda kunjungan Bambang Bintoro dan rekan-rekan, Kapolresta Denpasar menyampaikan fokusnya di kota madya belakangan.

"Kegiatan kami saat ini di Polresta Denpasar dalam penanganan virus PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) sesuai arahan Menteri Menko Marvest jadi ditemukan 60 ekor sehingga harus dipotong," kata Bambang Yugo.

Dengan kesempatan ini, pihak KBPP Polri Resor Sukoharjo berharap ke depan dapat terus berkoordinasi terutama dalam mengumpulkan data mengenai putra putri personel Polri.

Baca juga: KBPP Polri apresiasi kepemimpinan Puan atas pengesahan RUU TPKS

Pewarta: Ni Putu Putri Muliantari
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2022