Ismet Tasceken, CEO perusahaan fintech Intelly, telah meluncurkan platform investasi baru mereka yang sangat dinanti-nantikan yang menggunakan teknologi tokenisasi berbasis blockchain untuk membuat investasi properti dapat diakses oleh semua orang.
 
Jenewa (ANTARA/Business Wire)- Perusahaan fintech Blockchain Intelly meluncurkan platform investasi real estat NFT (F-NFT) fraksional pada 20 Juli. Investor akan diberikan akses ke investasi properti di seluruh dunia menggunakan token INTL Intelly untuk membeli aset real estat fraksional pada platform investasi real estat terdesentralisasi. Intelly telah berhasil menyelesaikan penawaran koin awalnya pada awal tahun 2022 dan mendirikan Intelly Exchange - pasar real estat yang likuid di mana investor dapat memperdagangkan F-NFT yang dihargai oleh pelaku pasar berdasarkan profitabilitas aset yang mendasarinya. Bursa tersebut akan mencantumkan proyek dari sektor perumahan, komersial, dan perusahaan seperti klub pantai atau restoran bermerek, yang diberi token melalui F-NFT, memungkinkan investor untuk beralih di antara investasi dalam hitungan detik, tergantung pada kebutuhan risiko mereka.
 
Logo Intelly
 
Mengubah investasi real estat menggunakan teknologi blockchain
 
CEO Intelly, Ismet Tasceken berkomentar, “Lingkungan bisnis Swiss yang luar biasa memberikan stabilitas dan prediktabilitas yang penting bagi fintech yang aktif dalam mengubah aset seperti real estat menggunakan teknologi blockchain. Meskipun sektor real estat sekarang bernilai lebih dari 3,7 triliun dolar, industri ini menderita inefisiensi yang telah mengganggunya selama beberapa dekade. Kami berencana untuk memanfaatkan pengalaman kami selama 30+ tahun, koneksi industri, dan kekuatan blockchain untuk membuka potensi era baru investasi real estat.”
 
Pasar tokenisasi diperkirakan mencapai 9,2 miliar dollar AS pada tahun 2030
 
Berinvestasi di real estat menguntungkan dalam jangka panjang tetapi membutuhkan uang muka awal yang signifikan, yang bisa menjadi penghalang masuk bagi banyak investor. Platform F-NFT Intelly menghilangkan banyak langkah yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam investasi properti. Ekosistem tunggal Intelly menjembatani dunia fisik dengan dunia virtual, bergabung dengan pasar tokenisasi yang berkembang pesat, yang diperkirakan akan mencapai 9,2 miliar dollar AS pada tahun 2030. Memperhatikan bahwa platform tersebut akan mulai diperdagangkan pada 20 Juli, Tasceken mengatakan, “Apa yang membuat Intelly selain dari para pesaingnya adalah keunggulan teknologi eksklusifnya yang dikombinasikan dengan kedalaman penetrasi industrinya. Ini, dikombinasikan dengan kekuatan finansial, pengalaman, dan visi kami, akan memastikan bahwa kami menciptakan peluang yang menguntungkan bagi klien kami melalui tokenizing investasi properti.”
 
 
Kontak
Carlos R. Tuzun
 
Sumber: Intelly
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022