Jakarta (ANTARA) - Mark dari grup NCT Dream dipastikan tidak akan mengikuti konser solo kedua mereka yang bertajuk "The Dream Show 2:In a Dream" setelah terkonfirmasi positif COVID-19 usai menjalani pemeriksaan.

Pengetesan COVID-19 yang dijalani Mark itu dilakukan karena ia merasakan kondisi yang tidak normal.

​​​​​Baca juga: NCT DREAM siap "comeback" dengan Mark lewat album pertama

"Ia langsung menjalani tes antigen dan dipastikan positif COVID-19. Mark sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Dengan kondisi ini ia harus mengisolasi diri dan dirawat sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan serta menghentikan semua kegiatannya," kata SM Entertaintment membahas kondisi Mark dikutip dari Soompi, Senin.

Konser "The Dream Show 2:In a Dream" merupakan konser kedua dari NCT Dream yang dihelat pada 29-31 Juli mendatang.

Namun dengan kondisi Mark yang menjalani isolasi mandiri maka tentunya sang bintang tidak dapat bergabung dengan teman-temannya.

"Konser solo kedua NCT DREAM "THE DREAM SHOW 2: In A DREAM," yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli, akan diadakan dengan enam anggota tidak termasuk Mark, jadi kami meminta pengertian anda," kata SM Entertaintment.

Selama konser berlangsung, agensi berkomitmen untuk melakukan semua prosedur sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

SM Entertaintment juga akan memastikan bahwa para musisi dan idolanya tetap dalam kondisi yang sehat serta meminta para penggemar untuk mendukung Mark sehingga ia bisa fokus untuk pemulihan kondisi tubuhnya.

Baca juga: Mark NCT rajai tangga lagu iTunes dunia lewat "Child"

Baca juga: NCT siap luncurkan proyek musik "NCT Lab", diawali Mark

Baca juga: Mark NCT ungkap alasan tak bisa ditato walau ingin

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022