Jakarta (ANTARA) - Beauty brand Aeluna memperkenalkan serangkaian produk Lush Lip Oil yang merupakan skincare-infused makeup dengan kandungan Jojoba Oil, Hyaluronic, Vitamin E dan Vitamin C yang berfungsi membantu merawat sekaligus meningkatkan warna bibir yang lebih natural bagi kaum hawa.

Lewat acara bertajuk Glow The Outer You, Shine The Inner You, Aeluna tidak hanya menyuguhkan produk-produk kecantikan, namun juga menyampaikan aspek-aspek baru kecantikan bagi kaum perempuan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai yang positif.

Baca juga: Manfaat beras dalam perawatan kulit

“Kami ingin memberikan pesan positif sekaligus mengajak kaum perempuan untuk lebih percaya diri. Kami juga ingin merangkul ketidaksempurnaan dan mendorong kecantikan autentik dari setiap individu (perempuan),” kata CEO & Co-Founder Aeluna Almiranti Fira di Jakarta, Senin.

 

Aeluna, yang berasal dari bahasa latin, yakni Aelia yang berarti matahari dan Luna yang artinya bulan, berdiri sejak 2021.

Peluncuran produk Lush Lip Oil Aeluna di Jakarta. (ANTARA/Asri Mayang Sari)
Terkait penamaan Aeluna, Fira menuturkan bahwa kedua kata tersebut memiliki arti kecantikan masing-masing, seperti halnya kecantikan dari setiap perempuan.

 

Sementara itu, CMO & Co-Founder Aeluna Nadya Aqila mengatakan selaras dengan tagline Glow The Outer You, Shine The Inner You, Aeluna ingin mengajak serta mendukung semua perempuan untuk tampil cantik, baik cantik dari wajah maupun dari hati.

 

Acara peluncuran tersebut juga menjadi bentuk komitmen Aeluna untuk mendukung antarsesama melalui kerja sama dengan Yayasan Pulih yang berfokus pada kasus kekerasan dan bencana alam, terutama yang menimpa kaum perempuan dan anak.

Baca juga: Hal mistis di "The Sacred Riana 2" dan beda skincare pria dan wanita

Baca juga: Usia berapa anak boleh berkenalan dengan skincare?

Baca juga: Tanda-tanda kerusakan kulit akibat penggunaan krim bermerkuri

Pewarta: Asri Mayang Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022