Jakarta (ANTARA) - Proses syuting serial Netflix "The Witcher" musim ketiga dihentikan sementara karena adanya penyebaran COVID-19 di lokasi syuting.

Kabar penundaan proses syuting "The Witcher" muncul di tengah desas-desus bahwa Henry Cavill telah dinyatakan positif COVID-19. Namun, pihak Henry menolak memberikan komentar terkait hal tersebut, demikian laporan dari Hollywood Reporter, Kamis.

Kendati demikian, pihak Netflix hanya mengumumkan bahwa seri tersebut telah dijeda karena COVID-19. Pihaknya akan kembali memulai seri itu setelah aman untuk melakukan proses syuting kembali.

Pemutaran perdana dari musim ketiga "The Witcher" juga belum diumumkan. Namun, seri ini dipastikan akan menampilkan Freya Allan, Anya Chalotra, Mimi Ndiweni, dan Eamon Farren.

"The Witcher" telah populer di platform Netflix sejak debutnya pada tahun 2019. Seri ini juga menelurkan spin-off dari film animasi 2021 "The Witcher: Nightmare of the Wolf" serta seri prekuel "The Witcher: Blood Origin".

Selain Henry Cavill yang diisukan positif COVID-19, beberapa tokoh terkenal lain juga dikabarkan terpapar varian BA.5 COVID-19 seperti Seth Meyer hingga Presiden Joe Biden.

Baca juga: Musim kedua "The Witcher" sukses duduki Top 10 di Netflix

Baca juga: Musim kedua "The Witcher" ditonton 142 juta jam dalam 3 hari

Baca juga: Netflix konfirmasi kehadiran musim ketiga dari "The Witcher"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022