Jakarta (ANTARA) - Kolaborasi konten digital menjadi salah satu kabar gembira bagi penikmatnya, sebab kini mereka dapat menikmati layanan film kelas dunia persembahan Lionsgate Play di jaringan inovatif Migo.

Launching pada 28 Juli 2022, para pecinta film di tanah air kini sudah dapat mengakses sekaligus menambah koleksi film tontonan mereka dari berbagai genre melalui kolaborasi tersebut.

“Kami sangat optimistis dengan kerja sama ini. Lionsgate Play memiliki film-film Box Office terbaik,” kata Direktur Utama Migo Indonesia Dan Connor di Jakarta, Kamis.

Baca juga: HT targetkan 10.000 Warung Migo di Jawa pada akhir 2022

Dan Connor berkeinginan agar jutaan masyarakat Indonesia yang memiliki keterbatasan akses jaringan juga dapat menikmati hingga ratusan film dari Lionsgate Play.

Sementara itu, Country Head Lionsgate Play Guntur Siboro mengaku merasa optimis serta antusias untuk memberikan konten digital hiburan kepada semua lapisan masyarakat di Indonesia.

“Semoga ke depannya masyarakat di daerah-daerah terpencil juga dapat menikmati layanan film tersebut,” kata Guntur menambahkan.

Lionsgate Play merupakan platform video-on-demand yang hadir di Indonesia sejak awal 2021 dan memiliki beragam film unggulan Box Office seperti Angel Has Fallen, Now You See Me, Hunger Games, Twilight, Rambo Last Blood, Kung Fu Yoga,Detective Chinatown 3, Hotel Mumbai.

Sebelum Lionsgate Play hadir di Indonesia, para pengguna Migo telah disuguhkan berbagai tontonan menarik mulai dari film produksi Tanah Air seperti Ada Apa Dengan Cinta dan The Raid, hingga Box Office.

Baca juga: Tayangan asal China hingga India hadir di Lionsgate Play Juni 2022

Baca juga: Lionsgate tetapkan aktor utama prekuel "Hunger Games"

Baca juga: Prekuel "Hunger Games" direncanankan tayang pada 2023


Pewarta: Asri Mayang Sari
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022