Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rizky Febian yang dikenal dengan panggilan Iky pada pertengahan tahun ini merilis lagu teranyar yang berjudul "Aminlah Bersamaku". Karya musik ini merupakan single ke-3 yang Rizky Febian ciptakan pada tahun 2022.

"Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seseorang yang merasakan kekosongan dan sampai akhirnya ia mendapatkan cinta sejatinya," kata Rizky dalam siaran resmi, Jumat.

Video klip untuk melengkapi rangkaian rilisan lagu ini sudah disiapkan oleh label RFAS Music yang konsepnya menyempurnakan kisah di video klip "Hingga Tua Bersama" dan "Kisah Sempurna" milik Mahalini. Cerita di video klip terbaru punya kesinambungan cerita dari dua video klip sebelumnya.

"Saya berharap lagu 'Aminlah Bersamaku' dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik Indonesia," ujar putra dari komedian Sule itu.

Rizky Febian mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2015 dengan debutnya yang berjudul "Kesempurnaan Cinta". Pada Mei lalu, ia mengisi lagu tema serial "My Lecturer My Husband 2" yang berjudul l "Ribuan Hati" dan "Dirimu Satu".

Baca juga: Rizky Febian luapkan rasa rindu tampil langsung di hadapan penonton

Baca juga: Rizky Febian akan isi soundtrack "My Lecturer My Husband Season 2"

Baca juga: Rizky Febian bawakan "Ribuan Hati" untuk "My Lecturer My Husband"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022