Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Indonesia Rizky Febian jadi pembuka acara di Lazada Fest 2023 yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12) malam, yang juga mengundang deretan penampil istimewa lainnya, yakni Red Velvet, Key SHINee, dan Vierratale.

Rizky Febian malam itu membawakan lagu “Mantra Cinta” untuk mencairkan suasana. Tidak sampai di situ, Rizky secara berturut-turut juga menyanyikan lagu lainnya setelah “Mantra Cinta”, yakni “Cukup Tau” dan “Terlukis Indah.

“Selamat malam semua! Mari kita bersenang-senang hari ini!” sapa Rizky Febian  kepada penonton yang hadir malam tadi usai menyanyikan tiga lagu pertama.

Baca juga: Menparekraf apresiasi hadirnya 6 produk lokal di Lazada Fest 12.12

Penonton pun membalas sapaan Rizky Febian dengan sorakan nyaring, “Wohoooo!”. Mereka merasa terhibur dan senang dengan penampilan Rizky yang berhasil mencairkan suasana.

“Siapa di sini merasa pasangannya egois? Tidak pernah menghargai kalian? Jadi, lagu selanjutnya saya akan membawakan lagu yang mungkin cukup relate bagi yang sedang atau pernah merasakannya. Semoga untuk semua yang merasakannya, kalian bisa lebih bahagia!” kata Rizky Febian sebelum menyanyikan lagu berikutnya, yakni “Ego”.

Rizky juga menceritakan bahwa lagu “Ego” merupakan lagu barunya dan mungkin belum terlalu dikenal penonton. Melalui lagu itu, Rizky ingin membagikan perasaannya pada penonton yang diharapkan dapat menemani mereka di saat sedih.

Alunan lagu “Ego” mulai terdengar di seluruh area konser malam tadi. Dengan penuh penghayatan, Rizky seakan mengajak para penonton untuk larut dalam nyanyiannya.

Penonton pun mulai mengikuti alunan lagu tersebut dengan anggukan kepala. Bahkan, di pertengahan penampilannya penonton juga menyalakan lampu ponsel masing-masing atas permintaan Rizky.

Baca juga: Kiat nyanyi "PD" ala Tantri KOTAK, Budi Doremi, dan Rizky Febian
 

Malam tadi, Rizky menyanyikan 10 lagu miliknya, termasuk lagu hit “Indah Pada Waktunya”, “Kesempurnaan Cinta”, hingga “Penantian Berharga”. Sebelum Rizky menyanyikan lagu terakhir untuk acara Lazada Fest 2023, sejumlah bola raksasa berisi balon mulai “menyerbu” para penonton.

Bola raksasa itu pun semakin menambah semarak acara ini dan penonton terlihat sibuk memantul-mantulkan bola raksasa tersebut. Sayangnya, kejutan bola raksasa itu menjadi pertanda untuk berakhirnya penampilan Rizky malam tadi.

Rizky pun menyanyikan lagu “Penantian Berharga” sebagai penutup penampilannya. Dengan suara merdunya, Rizky berhasil menghibur penonton yang hadir.

Akhirnya kita bersama, setelah menanti lama. Semoga akan selalu terjaga, hoouoooo, sangatlah berharga,” merupakan penggalan lirik dari lagu “Penantian Berharga”.

Baca juga: Rizky Febian jadi sesi romansa anak muda di Festival Pasar Musik

Baca juga: Isyana Sarasvati bawa banyak lagu album terbaru di Lazada Fest

Baca juga: Rossa sukses jual habis tiket konser tunggalnya di Malaysia


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023