Jakarta (ANTARA) - Di antara berita yang disiarkan di kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Minggu (5/5), ada warta tentang Britney Spears, bocoran spesifikasi Google Pixel 8a, pameran fesyen, upacara adat menjelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, dan inovasi pemadaman api.

Berikut ringkasan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Britney Spears cedera kaki di Chateau Marmont

Britney Spears memberitahu pengikutnya tentang insiden yang menyebabkan pergelangan kakinya cedera saat menginap di Chateau Marmont, Sunset Strip, California, Rabu (1/5) malam. 

Ragam fesyen Indonesia dipamerkan di Kuala Lumpur

Ragam fesyen Indonesia dipamerkan dalam ajang Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (4/5).

Rizky Febian dan Mahalini gelar upacara adat Bali jelang pernikahan

Menjelang pernikahan mereka, pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja melaksanakan upacara adat Dharma Suaka di Kediaman Mahalini di Bali, Minggu.

Inovasi pemadam api litium untuk kendaraan listrik

PT Famindo Alfa Spektrum Teknologi (FAST) selaku distributor tunggal dari produk pemadam api Lithium Fire Killer (LFK) Hartindo AF31 memperkenalkan sistem pemadaman api mutakhir untuk sepeda dan motor listrik di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Cek bocoran detail spesifikasi Google Pixel 8a

Hingga saat ini sudah ada beberapa bocoran informasi mengenai spesifikasi ponsel Google Pixel 8a yang diperkirakan diluncurkan di ajang Google I/O 2024. Yang terbaru, pembocor informasi teknologi membagikan berkas berisi detail spesifikasi perangkat tersebut melalui akun X.

 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024