Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Amerika Serikat Britney Spears merayakan ulang tahun ke-42 bersama ibunya Lynne Spears, serta kakak laki-lakinya Bryan Spears di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (1/11) malam waktu setempat.

People, Sabtu (2/11), melaporkan seorang sumber memberikan kabar bahwa ulang tahun Spears ke-42 dirayakan dalam sebuah pesta. Menariknya, perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh ibu serta kakak laki-lakinya.

“Kebersamaan dan merayakan ulang tahunnya adalah momen yang sangat menyenangkan bagi keluarga,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Britney Spears menangis merasa dipermalukan calon pelatih pribadinya

Kemunculan ibunya di perayaan ulang tahun Spears terjadi setelah pelantun “Toxic” itu menceritakan jalinan hubungan mereka yang sebelumnya sempat retak. Dalam sebuah unggahan dia pada Mei lalu, Spears mengungkapkan bahwa sang ibu baru saja mengunjungi rumahnya untuk pertama kali setelah bertahun-tahun lamanya.

"Ibu saya tersayang muncul di depan pintu rumah saya kemarin setelah 3 tahun… sudah lama sekali… bersama keluarga selalu ada hal-hal yang perlu diselesaikan… tapi waktu menyembuhkan semua luka,” tulisnya saat itu.

Dia melanjutkan, “Setelah dapat mengkomunikasikan apa yang telah saya simpan dalam waktu yang sangat lama, saya merasa sangat diberkati karena kami dapat mencoba melakukan segalanya dengan BENAR. Saya sangat mencintaimu. Pssst… saya sangat diberkati kita bisa minum kopi bersama setelah 14 tahun. Ayo berbelanja setelahnya,” tulisnya.

Baca juga: Britney Spears ungkap gunakan pisau lancung di video tarian Instagram

Tidak hanya itu, Spears baru-baru ini membagikan unggahan berisi pesan menyentuh tentang kakaknya, Bryan dan menunjukkan kembalinya hubungan harmonis antara mereka. Dalam unggahannya, dia menulis pesan sekaligus foto kakaknya yang mengenakan setelan kerja berwarna hijau dan topi konstruksi.

"Kakak laki-laki saya yang sudah seperti ayah dan sahabat saya. Tapi saya tidak yakin apa yang terjadi dengan pakaian ini,” tulisnya.

Sayangnya, usai Spears merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan tamu pesta lainnya, anjingnya yang bernama Snow itu harus dilarikan ke dokter hewan. Beruntung, anjingnya telah mendapat perawatan dokter dan sudah dalam kondisi baik.

“Jangan khawatir tentang Snow, dia baik-baik saja,” tulis Spears dalam sebuah unggahan.

Baca juga: Memoar Britney Spears terjual 1,1 juta kopi pada minggu pertama

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023