Jakarta (ANTARA) - Bintang pop Britney Spears mengajukan laporan kepada kepolisian Las Vegas pada Rabu waktu setempat setelah diduga ditampar oleh anggota tim keamanan San Antonio Spurs.
 
Dilaporkan laman People Kamis (6/7), Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas mengonfirmasi bahwa petugas menanggapi sebuah penyelidikan properti di blok 3700 Las Vegas Boulevard sekitar pukul 11 malam pada Rabu (5/7).
 
TMZ melaporkan bahwa penyanyi berusia 41 tahun itu diduga ditampar oleh salah satu satpam pemain NBA Victor Wembanyama di restoran Catch di ARIA Hotel malam itu.
 
Pelantun lagu "...Baby One More Time" itu sebelumnya memiliki rencana makan malam di restoran tersebut bersama suaminya Sam Asghari dan dua teman lainnya ketika insiden yang diduga terjadi.
 
Saat ini, belum ada berita penangkapan dari kepolisian Las Vegas ataupun pernyataan baik dari kepolisian maupun pihak Britney Spears.

Baca juga: Britney Spears menangis merasa dipermalukan calon pelatih pribadinya

Di sisi lain, setelah Britney Spears menuduh dia ditampar oleh anggota tim keamanan San Antonio Spurs saat bertemu dengan pemain NBA itu, sang atlet NBA Wembanyama secara terbuka membahas situasi tersebut di depan wartawan.

Ia juga mengaku tidak mengetahui bahwa orang tersebut adalah Britney Spears.

"Saya tidak tahu karena saya tidak melihatnya. Saya tidak pernah melihat wajahnya. Saya terus berjalan lurus," ucap Wembanyama.

Baca juga: Ayah Britney Spears buka suara soal konservatori anaknya

Mengikuti pernyataan publik Wembanyama, Spears mencuit ke Twitter menceritakan situasi tersebut sebagai pengalaman traumatis dan menyatakan bahwa dia belum menerima permintaan maaf dari pemain bola basket, timnya, atau keamanannya.

"Itu sangat keras, jadi saya menepuk pundaknya untuk menarik perhatiannya," lanjut Spears.

"Saya mengetahui pernyataan pemain di mana dia menyebutkan 'Saya menyergapnya dari belakang' tetapi saya hanya menepuk bahunya. Keamanannya kemudian membalikkan wajah saya tanpa melihat ke belakang di depan penonton, hampir menjatuhkan saya dan menyebabkan kacamata saya lepas dari wajah saya," tulis Spears.

Baca juga: Britney Spears izinkan anaknya pindah ke Hawaii bersama mantan suami

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023