Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi pop Britney Spears angkat bicara terkait perceraian dengan suaminya Sam Asghari. Ia mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (18/8) waktu setempat.
 
Dikutip dari laman People, Sabtu, Britney tidak menjelaskan alasan perceraian mereka namun mengkonfirmasi mereka telah berpisah setelah enam tahun bersama.
 
Ia juga mengaku mendapatkan pesan dari rekan dan teman-temannya yang meluluhkannya selama melalui masa perceraiannya.
 
"Saya sudah terlalu lama memainkannya dengan kuat dan Instagram saya mungkin tampak sempurna tetapi itu jauh dari kenyataan dan saya pikir kita semua tahu itu !!!" Lanjut Britney.
 
Ia mengatakan tidak bisa menunjukkan emosi sebenarnya dan kerap menyembunyikannya yang menjadi kelemahannya.
 
Britney juga mengaku bahagia bisa berada di dekat keluarganya melewati masa sulitnya saat ini.
 
"Sekuat yang saya bisa dan melakukan yang terbaik !!! Dan saya benar-benar melakukannya dengan sangat baik !!! Pokoknya semoga harimu menyenangkan dan jangan lupa untuk tersenyum !!!" tulis Britney.
 
Britney Spears dan Asghari, berpisah setelah 14 bulan menikah pada hari Rabu (16/8) waktu setempat, dengan aktor tersebut mengajukan gugatan cerai pada hari yang sama.
 
Sebelumnya mereka bertemu pada tahun 2016 di lokasi syuting video musik Spears "Slumber Party", pasangan itu bertunangan pada September 2021 dan menikah pada 9 Juni 2022 .

Baca juga: Britney Spears kembali bergabung dengan Will.I.Am dalam single baru

Baca juga: Britney Spears ajukan laporan setelah penyerangan San Antonio Spurs

Baca juga: Britney Spears izinkan anaknya pindah ke Hawaii bersama mantan suami

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023