Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi pop Britney Spears secara terbuka memuji single terbaru milik Justin Timberlake berjudul "Selfish" yang ia bagikan di media sosial.
 
Ditulis laman People, Senin (29/1), komentar Spears merujuk pada video saat Timberlake bersama Jimmy Fallon menampilkan lagu "Selfish" secara medley dengan alat musik instrumen sederhana dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.
 
"Saya juga ingin mengatakan bahwa saya jatuh cinta dengan lagu baru Justin Timberlake 'Selfish'. Bagus sekali dan kenapa setiap kali saya melihat Justin dan Jimmy bersama saya tertawa terbahak-bahak ???" tulis Spears yang diunggah ke media sosial pada Minggu waktu setempat.
 
Spears juga memuji single lain milik Timberlake "Sanctified", yang ia debut di Saturday Night Live pada akhir pekan.

Baca juga: Memoar Britney Spears terjual 1,1 juta kopi pada minggu pertama
 
Postingan Instagram-nya muncul setelah lagunya pada tahun 2011 yang berjudul sama, “Selfish”, mengambil alih lagu Timberlake di tangga lagu iTunes menyusul dorongan dari para penggemarnya untuk mendukung lagu berusia 13 tahun tersebut.
 
Lagu ini mencapai tempat No. 1 di tangga lagu iTunes pada hari Jumat, sementara single Timberlake, yang dirilis hari Kamis, menduduki No. 3 karena "Selfish oleh Britney Spears" menjadi trending di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).
 
Single "Selfish" dan "Sanctified" milik Timberlake termasuk dalam album "Everything I Thought It Was", yang akan dia rilis pada 15 Maret.
 
Spears, yang berpisah dari Timberlake pada tahun 2002, juga meminta maaf kepada siapa pun yang “tersinggung” dengan memoarnya, The Woman in Me, dalam postingan tersebut.

Baca juga: Britney Spears ungkap lakukan aborsi karena Justin Timberlake
 
"Saya ingin meminta maaf atas beberapa hal yang saya tulis di buku saya. Jika saya menyinggung salah satu orang yang benar-benar saya sayangi, saya sangat menyesal…,” tulisnya.
 
Dalam otobiografinya, Spears merinci hubungan masa lalunya dengan Timberlake, termasuk mengungkapkan bahwa dia melakukan aborsi setelah mengandung bayi penyanyi tersebut karena Timberlake tidak ingin menjadi seorang ayah.
 
“Itu adalah sebuah kejutan, tapi bagi saya, itu bukanlah sebuah tragedi. Aku sangat mencintai Justin. Saya selalu mengharapkan kita untuk memiliki keluarga bersama suatu hari nanti. Ini terjadi jauh lebih awal dari yang saya perkirakan,” tulisnya tentang kehamilan itu dalam bukunya.
 
Di buku tersebut tertulis Justin tidak senang dengan kehamilannya Spears kala itu, terlebih mereka masih muda sehingga Timberlake merasa belum siap memiliki bayi dalam hidup mereka.
 
"Jika itu diserahkan kepada saya sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya. Namun Justin sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah,” tambahnya.

Baca juga: Justin Timberlake tak pedulikan tuduhan Britney Spears pada memoarnya

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024