Jakarta (ANTARA) - Bintang pop asal Amerika Serikat Britney Spears meluncurkan koleksi pernak-pernik spesial “Legendary Quote” spesial untuk merayakan perilisan buku memoarnya “The Woman in Me”.

People, Rabu (25/10) waktu setempat, melaporkan Britney Spears sengaja memilih kembali beberapa liriknya yang paling berkesan untuk dimasukkan ke dalam koleksi  “Legendary Quote”. Koleksi itu menghadirkan beragam pakaian dan aksesori untuk merayakan buku memoarnya yang telah dirilis pada 24 Oktober 2023.
 
Sejumlah koleksi "Legendary Quote" dari Britney Spears. (ANTARA/store.britneyspears.com)


Salah satu koleksi pakaian Britney Spears "Legendary Quote" memakai kutipan dari lagu “My Prerogative” dan “Work B***h”, seperti “I Don't Need Permission” dan “You Better Work B***h”. Ada juga koleksi hoodie (jaket bertudung) dengan tulisan “Only while performing was I truly invincible” dan “Take on the music” serta beanie bertuliskan “Stronger Than Yesterday” untuk mengingatkan penggemar agar tetap bertahan, seperti lagu miliknya dengan judul yang sama.
 
Sejumlah koleksi "Legendary Quote" dari Britney Spears. (ANTARA/store.britneyspears.com)


Tidak hanya meluncurkan koleksi “Legendary Quote”, Britney Spears juga memperkenalkan kembali parfum pertamanya yang diluncurkan pada 2004. Parfum bernama Curious by Britney Spears akan dijual dalam satu paket bersama dengan buku “The Woman in Me” miliknya di Amazon.

Parfum Curious by Britney Spears digambarkan sebagai rangkaian bunga yang wajib dimiliki oleh perempuan yang suka berpetualang dan berani mengambil risiko. Parfum itu juga menandai peluncuran pertama Spears memasuki industri kecantikan.

Sementara itu, buku memoar “The Woman in Me” hadir di saat dirinya sudah berani untuk menceritakan kehidupannya.

“Selama 15 tahun terakhir atau bahkan di awal karir saya, saya duduk santai sementara orang-orang berbicara tentang saya dan menceritakan kisah saya untuk saya,” kata Spears melalui sebuah wawancara.

“Setelah keluar dari konservatori, saya akhirnya bebas menceritakan kisah saya tanpa konsekuensi dari orang-orang yang bertanggung jawab atas hidup saya,” kata dia menjelaskan.

Buku memoar “The Woman in Me” merupakan karya Spears tentang perjalanannya yang luar biasa, dari seorang superstar remaja menjadi salah satu artis perempuan terlaris sepanjang masa. Di bukunya ini, Spears juga menceritakan pengalaman konservatorinya yang “menghancurkan jiwa” dan hubungan masa lalunya.

“Sulit untuk membicarakannya. Tidak mendapatkan momen damai, penilaian dari orang asing yang bahkan tidak mengenal saya, kebebasan saya dirampas oleh keluarga saya dan pemerintahan. (Saya) kehilangan minat terhadap hal-hal yang saya sukai,” kata Spears saat menceritakan momen-momen tergelap dalam hidupnya.

Baca juga: Britney Spears ungkap lakukan aborsi karena Justin Timberlake

Baca juga: Justin Timberlake tak pedulikan tuduhan Britney Spears pada memoarnya

Baca juga: Britney Spears kembali bergabung dengan Will.I.Am dalam single baru

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023