Jakarta (ANTARA) - Perempuan penyanyi asal Amerika Serikat Britney Spears bersumpah bahwa dirinya hanya menggunakan pisau lancung kala membuat video tarian yang beberapa waktu belakangan rutin dia unggah lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Diketahui bahwa penyanyi yang meroket lewat lagu "...Baby One More Time" itu sepanjang pekan ini rajin membagikan aksi menari sembari mengacungkan benda-benda berkilau dan berujung lancip yang terlihat seperti sebilah pisau nan tajam.

Baca juga: Britney Spears kembali bergabung dengan Will.I.Am dalam single baru

Seolah dapat membaca kekhawatiran para penggemar terhadap keselamatan dirinya, tepat tiga hari setelah kemunculan video pertama tarian yang dianggap menampilkan bilah-bilah pisau sebagai alat peraga, Britney mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan pisau sungguhan dan menyadari betul mengenai keselamatannya.

"Saya tahu telah membuat takut semua orang pada unggahan terakhir. Tetapi ini adalah pisau palsu yang tim saya sewa dari toko Hand Prop di LA. Bukan pisau sungguhan. Tidak ada seorang pun yang perlu khawatir atau memanggil polisi," tulis Britney dalam keterangan unggahan video yang dia bagikan pada Jumat (29/9).

Baca juga: Britney Spears menangis merasa dipermalukan calon pelatih pribadinya

Lewat keterangan dalam unggahan video tersebut, penyanyi berusia 41 tahun itu menuliskan bahwa dirinya hanya berupaya untuk meniru penyanyi asal Kolombia Shakira yang dia anggap memiliki aksi panggung nan atraktif.

"Bersorak untuk kami para gadis nakal yang tidak takut untuk melampaui batas dan mengambil risiko," tulis Britney yang sengaja tidak mengaktifkan fitur komentar pada akun Instagram miliknya.

Baca juga: Britney Spears dan Elton John rilis "Hold Me Closer"

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023