Jakarta (ANTARA) - Pengusaha Ajik Krisna mengungkapkan keinginan rekannya di salah satu mal di Bali untuk menawari pasangan selebritas Rizky Febian dan Mahalini Raharja pekerjaan menyanyi bareng saat mereka berbulan madu pada awal Juni mendatang.

"Harapannya semoga di tanggal 7 Juni ini, bulan madunya di Bali sekaligus kami undang untuk menyanyi. Dari pihak Icon Mall yang ingin mengundang," kata Ajik seusai menghadiri prosesi akad nikah Rizky-Mahalini di Jakarta, Jumat.

Ajik Krisna adalah pengusaha asal Bali yang memiliki nama lengkap Gusti Ngurah Anom. Selain memiliki jejaring usaha di Pulau Dewata, Ajik juga mengenal Mahalini sejak sebelum menjadi penyanyi.

Baca juga: Rizky Febian dan Mahalini gelar upacara adat Bali jelang pernikahan

Ajik berencana memberitahu Mahalini secara langsung tentang tawaran pekerjaan tersebut, nanti malam saat digelarnya acara resepsi pernikahannya dengan putra kandung pelawak senior Entis Sutisna (Sule) tersebut.

"Tadi belum sempat memberitahu (Mahalini)-nya, nanti malam pas resepsi kayaknya (diberitahukan)," kata Ajik.

Ajik turut menyaksikan prosesi ijab kabul yang diselenggarakan pukul 10.00 pagi tadi bersama sejumlah tamu lainnya seperti aktor Dicky Chandra serta anggota DPR RI 2019-2024 Dedi Mulyadi dan Bagus Adhi Mahendra Putra.

Baca juga: Mahalini dan Rizky Febian rilis single terbaru bertajuk "You're Mine"

Dia turut berbahagia pasangan selebritas itu dapat bersatu dalam mahligai pernikahan. Karena keduanya sudah dianggap sebagai sahabatnya, tak menutup kemungkinan Ajik pun akan menginspirasi Rizky dan Mahalini untuk membuat usaha bersama, melahirkan duet romantis lain seiring dengan perjalanan rumah tangga mereka.

"Mereka teman baik saya, sahabat saya, saya pingin juga bisa mengasih masukan, mengasih nasihat, dan inspirasi mereka untuk membuat usaha," kata Ajik.

Antusiasme dan doa dari berbagai kalangan dipanjatkan agar keduanya senantiasa bersemangat dalam mewujudkan pernikahan impian yang tentu akan selalu dikenang.

Baca juga: Satu kali ijab langsung sah, Rizky Febian nikahi Mahalini

Baca juga: "Aminlah Bersamaku" karya teranyar Rizky Febian

Baca juga: Rizky Febian bawakan "Ribuan Hati" untuk "My Lecturer My Husband"

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024