Wejo menjadi salah satu dari kian banyak perusahaan yang bergabung dengan Konsorsium tersebut secara kompak untuk inovasi mobilitas

Manchester, Inggris (ANTARA/Business Wire)- Wejo, pemimpin global dalam Smart Mobility for Good™ serta solusi cloud dan perangkat lunak untuk kendaraan yang terhubung, listrik, dan otonom, hari ini mengumumkan telah bergabung dengan MONET Consortium, sebuah organisasi yang secara aktif mempromosikan kolaborasi dan inovasi untuk layanan mobilitas di Jepang. Sebagai bagian dari MONET Consortium, Wejo akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan perusahaan yang dipilih dari ratusan anggota yang beragam dan terkemuka di industri untuk mendorong inovasi mobilitas dan pasar mobility-as-a-service (MaaS), yang dapat bernilai 61 miliar dollar AS pada tahun 2030, menurut Yano Research Institute.

Mendiskusikan solusi inovatifnya, Wejo akan memberikan perspektif dan ide baru untuk percakapan kolektif sambil memperluas pengaruhnya di Jepang yang memiliki ekonomi terbesar ke-3 di dunia dan tingkat urbanisasi yang tinggi, membuatnya secara alami terdorong untuk mengembangkan inovasi mobilitas pintar. Jepang, menurut laporan “Sektor Mobil di Jepang” Statista, juga memproduksi 8,1 juta kendaraan per tahun, yang sejalan dengan tujuan Wejo untuk membuat dampak yang lebih global dengan data kendaraan yang terhubung dan teknologi Smart Mobility for Good™.

“Dengan antisipasi pertumbuhan penawaran MaaS di Jepang, kami melihat potensi pasar yang dapat ditujukan senilai hampir tiga miliar dolar pada tahun 2030 untuk produk dan layanan Smart Mobility for Good Wejo,” kata Pendiri dan CEO di Wejo, Richard Barlow. “Kami merasa terhormat menjadi bagian dari MONET Consortium dan menjadi bagian dari percakapan yang akan membantu mempercepat inovasi mobilitas di Jepang.”

Didirikan pada Maret 2019 oleh MONET Technologies, Inc., usaha yang disponsori bersama antara SoftBank Corp., Toyota Motor Corporation dan perusahaan yang berfokus pada mobilitas lainnya, ia mencakup organisasi dari berbagai industri seperti konstruksi, keuangan, pendidikan, dan real estat. Dengan berbagai perusahaan anggota ini, MONET Consortium memanfaatkan keragaman pemikiran yang dapat meningkatkan dan melayani dengan lebih baik teknologi mobilitas yang digunakan oleh pemerintah dan bisnis saat ini, serta yang dikembangkan untuk pemerintah dan bisnis di masa depan. Melalui pengembangan bisnis MaaS untuk mengantisipasi solusi otonom, MONET Consortium bertujuan untuk mendorong layanan mobilitas generasi mendatang, mengatasi masalah sosial dalam mobilitas, dan menciptakan nilai mobilitas.

Peran Wejo dalam MONET Consortium adalah menawarkan masukan ahli untuk perbaikan ekosistem mobilitas. Sebagai imbalan atas kontribusinya, Wejo berharap dapat menarik wawasan berharga dari sesama perusahaan anggota untuk membuat rangkaian produk analitik data yang lebih holistik sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan potensial dengan lebih baik.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang MONET Consortium, kunjungi https://consortium.monet-technologies.com/.

Tentang Wejo

Wejo Group Limited adalah pemimpin global dalam analitik cloud dan perangkat lunak untuk kendaraan yang terhubung, listrik, dan otonom, merevolusi cara kita hidup, bekerja, dan bepergian dengan mengubah dan menafsirkan data kendaraan historis dan real-time. Wejo memungkinkan mobilitas yang lebih cerdas Smart Mobility for GoodTM dengan mengatur triliunan titik data yang dikumpulkan dari sekitar 13 juta kendaraan dan 76,7 miliar perjalanan hingga saat ini, di berbagai merek, buatan, dan model, lalu menstandardisasi dan menyempurnakan aliran data tersebut dalam skala besar. Wejo bermitra dengan perusahaan dan organisasi yang beretika dan berpikiran sama untuk mengubah data tersebut menjadi wawasan yang membuka nilai bagi konsumen. Dengan data, informasi, dan kecerdasan terlengkap dan tepercaya, Wejo menciptakan dunia yang lebih cerdas, aman, dan berkelanjutan untuk semua. Didirikan pada tahun 2014, Wejo mempekerjakan lebih dari 300 orang dan berkantor di Manchester, Inggris, dan di wilayah tempat Wejo berbisnis di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.wejo.com atau terhubung dengan kami di LinkedIn, Twitter, dan Instagram.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Komunikasi ini berisi "pernyataan berwawasan ke depan" dalam arti ketentuan "safe harbor" dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat tahun 1995. Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti tautan ini:


Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220729005025/en/

Kontak
Media:
Ben Hohmann, Wejo

Danielle Montana, Peppercomm atas nama Wejo

Investor:
Tahmin Clarke, Wejo

Sumber: Wejo Group Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022