Jakarta (ANTARA) - Perusahaan telekomunikasi IM3 menghadirkan kampanye "Menjadi Indonesia" serta paket "Freedom Internet" untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

"Kampanye ‘Menjadi Indonesia’ merupakan persembahan kami untuk merayakan semangat keberagaman yang menjadi keunikan dan kekuatan bangsa Indonesia," kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

"Lebih dari itu, IM3 yang berkomitmen untuk selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur, kali ini menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100GB dalam promo Sensasi Merdeka untuk mendukung mereka dalam berproses menghasilkan karya positif," imbuhnya.

Singh mengatakan, "Menjadi Indonesia" merupakan kolaborasi musisi lintas genre yang menggandeng Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, dan Tuan Tigabelas.

Ia melanjutkan, melalui lagu dan kampanye ini, IM3 ingin mengajak para penggunanya dan generasi muda Indonesia untuk terus bangga akan keberagaman budaya serta nilai-nilai yang tertanam dan menunjukkannya sebagai kekuatan yang dimiliki sebagai bangsa Indonesia.

Tak hanya dituangkan dalam bentuk lagu, "Menjadi Indonesia" juga hadir dalam bentuk video musik yang mewakili ragam karakter dari berbagai latar belakang kebudayaan, seperti dengan kehadiran musisi hip-hop Dayu Koto (Padang), President Tidore (Maluku Utara), Ryuurevoir (Cirebon), dan Epo D’Fenomeno (Papua).

Sementara, paket Freedom Internet kuota besar 100GB dan nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 & Tri dengan diskon 45 persen, seharga Rp137.500 (harga normal Rp250.000) dalam promo Sensasi Merdeka.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan Double IMPoin setiap pembelian berbagai pilihan paket Freedom Internet dalam promo Sensasi Merdeka hingga 31 Agustus 2022 yang bisa didapatkan di berbagai platform resmi.

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket Freedom Internet dalam promo Sensasi Merdeka, pengguna dapat langsung mengunjungi im3.id/menjadiindonesia.

"Harapannya kampanye 'Menjadi Indonesia' dapat mengingatkan generasi muda, bahwa dengan menciptakan karya menggunakan berbagai bahasa, budaya, dan identitas daerah lainnya, tetap mampu membawa karya tersebut kemana pun dan dinikmati oleh siapa pun," kata Singh.

"Adanya bantuan dari digitalisasi dan internet yang semakin kuat, juga memudahkan untuk setiap karya dan kreativitas dapat tersalurkan dengan baik dan lebih luas," imbuhnya.


Baca juga: Collabonation hadirkan konser dengan konsep tiga cerita silaturahmi

Baca juga: Isyana Sarasvati, Bilal Indrajaya, dan Hindia hadirkan "Alunan Temu"

Baca juga: IM3 hadirkan paket khusus Ramadhan dukung pengguna jalin silaturahmi


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022