Jakarta (ANTARA) - Beragam berita menarik perhatian pembaca tentang seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, kemarin (14/8).

Berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.


Pemprov DKI evaluasi pelaksanaan Jakarnaval agar lebih baik

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan evaluasi Jakarnaval 2022 yang berlangsung pada Minggu agar lebih baik di masa mendatang.

Selengkapnya klik di sini.


Jakarnaval digelar di JIEC Ancol untuk gaet ribuan pengunjung

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyebutkan, Jakarnaval yang berisi parade mobil hias, marching band, tarian dan konser musik, digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, untuk menggaet ribuan pengunjung.

Selengkapnya klik di sini.


Polisi usut kasus penganiayaan guru terhadap siswa SMKN 1 Jakarta

Kepolisian Sektor Sawah Besar mengusut kasus dugaan penganiayaan oleh oknum guru terhadap seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Jakarta Pusat.

Selengkapnya klik di sini.


Satu mobil hias terbakar di akhir gelaran Jakarnaval

Satu mobil hias terbakar di akhir gelaran parade mobil hias, marching band dan tarian Jakarnaval di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta, Minggu.

Selengkapnya klik di sini.


Warga Jepang akui gunakan angkot dan bus di Jakarta kini lebih nyaman

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kunjungan kerja (kunker) ke Tokyo, Jepang berbagi cerita tentang pengakuan warga Jepang yang merasakan nyamannya menggunakan moda transportasi angkutan kota (angkot) dan bus di Jakarta pada saat ini.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022