Jakarta (ANTARA) - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di perlintasan kereta api di dekat Stasiun Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Selasa siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Warga sekitar yang juga saksi mata kejadian, Amel (42) mengatakan, dirinya melihat korban sedang menyeberang rel kereta api seorang diri.

"Dia mau nyebrang posisinya cuma berdiri di tengah rel  mungkin karena enggak denger juga kan terus kereta dari Jawa datang," kata Amel di Jakarta, Selasa.

Amel menambahkan, korban sudah diteriaki oleh warga untuk tidak melintas karena ada kereta lewat. Namun teriakan warga itu tidak didengar oleh korban.

"Sudah kita teriakin juga dari jauh. Cuma enggak dengar," ujar Amel.

Korban yang bukan merupakan warga sekitar itu langsung tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian kepala. "Umur korban sekitar 50 tahun," tutur Amel.

Sekitar pukul 14.30 WIB, petugas Polsek Duren Sawit yang telah tiba di lokasi kejadian, belum mengevakuasi korban ke ambulans untuk dibawa ke rumah sakit. Namun polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Lalu lintas di sekitar lokasi kejadian juga tersendat imbas banyaknya warga pengguna kendaraan bermotor yang melambatkan lajunya untuk melihat peristiwa tersebut.
Baca juga: Lansia tewas tertabrak kereta di Pondok Kopi Jakarta Timur
Baca juga: Dua orang tewas akibat kecelakaan di rel kereta Kampung Bahari

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022