Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita humaniora Rabu (17/8) masih menarik untuk disimak, mulai dari pemasangan tugu ANTARA 77 di dasar laut di Kepulauan Riau hingga replika ransel terbesar pada momentum HUT Ke-77 RI.
 
Berikut berita selengkapnya:
 
11 penyelam berhasil pasang tugu ANTARA di dasar laut Natuna
 
Sebanyak 11 penyelam berhasil memasang tugu ANTARA 77 di dasar laut Pulau Setai, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu.

 
 
Berita selengkapnya di sini
 
 
 
- 35 peserta kibarkan bendera merah putih di dasar laut Sabang
 
 
 
Sebanyak 35 peserta yang terdiri dari lintas unsur mengibarkan bendera merah putih di dasar laut Kota Sabang, Provinsi Aceh, saat memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).
 
 
 
Berita selengkapnya di sini
 
 
 
- Mendes PDTT: Kemiskinan salah satu musuh yang harus dientaskan
 
 
 
Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar menyampaikan kemiskinan merupakan salah satu musuh utama yang harus dientaskan.
 
 
 
Berita selengkapnya di sini
 
 
 
- 1,5 juta lebih sapi di Indonesia telah divaksin PMK
 
 
 
Satuan Tugas Penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (Satgas PMK) melaporkan sebanyak 1.531.397 sapi telah menjalani vaksinasi PMK hingga Rabu pukul 12.00 WIB.
 
 
 
Berita selengkapnya di sini
 
 
 
- Replika tas gunung terbesar di Bandung pecahkan Rekor Muri
 
 
 
Replika tas gunung terbesar atau ransel setinggi 2,6 meter dan memiliki volume 1.945 liter, berhasil memecahkan Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) pada momentum HUT Ke-77 RI dan replika tas itu dipajang di Gedung Sate Kota Bandung, Rabu.
 
 
 
Berita selengkapnya di sini
 
 
 
 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2022