Jakarta (ANTARA) - Agensi Kim Junsu dari grup JYJ dan Kei dari grup Lovelyz telah membantah rumor yang mengatakan bahwa kedua bintang tersebut berkencan.

"Kami memberi tahu Anda bahwa artikel yang diterbitkan pada hari ini 19 Agustus yang melaporkan bahwa Kim Junsu dan Kei berkencan sepenuhnya tidak benar," tulis agensi PALMTREE ISLAND dikutip dari Soompi, Jumat.

"Hubungan antara mereka berdua adalah hubungan antara CEO agensi dan artis di bawah agensi itu, serta kolega senior dan junior di industri tersebut," imbuhnya.

Pada November lalu, Kim Junsu diketahui mendirikan agensinya sendiri yakni PALMTREE ISLAND setelah keluar dari agensi C-JeS Entertainment. Pada bulan Januari tahun ini, Kei pun menandatangani kontrak dengan agensi tersebut sebagai aktris musikal.

Kemudian di hari ini, sebuah berita mengabarkan bahwa Kim Junsu dan Kei baru-baru ini membintangi musikal "Excalibur" dan "Death Note" serta dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara.

"Kami dengan jelas menyatakan bahwa rumor kencan yang menghubungkan Kim Junsu dan Kei semuanya tidak benar dan kami meminta Anda menahan diri untuk tidak membuat laporan yang belum dikonfirmasi berdasarkan spekulasi yang tidak berdasar. Terima kasih," tutup agensi itu.



Baca juga: Kim Junsu dan Kim Jaejoong duet untuk soundtrack drama Jepang

Baca juga: Kim Junsu siap rilis album baru bulan Maret

Baca juga: Kim Junsu, Kim Sung Cheol dan Kei akan tampil di musikal "Death Note"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022